DetikHot

celeb

Lina Keukeuh Ceraikan Sule, Marko Simic Suruh DJ Dinar Buka Baju

Jumat, 08 Jun 2018 06:56 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Lina Keukeuh Ceraikan Sule, Marko Simic Suruh DJ Dinar Buka Baju Foto: Lina (Wisnu/detikHOT)
Jakarta - Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan sidang perceraian Sule dan Lina. Selain itu, Marko Simic kembali jadi sorotan setelah pengakuan Dinar Candy.

Berikut selengkapnya lima Berita Terpopuler detikHOT pada Kamis (7/6/2018):

1. Ketidakcocokan, Alasan Lina Keukeuh Bercerai dari Sule

Istri komedian Sule, Lina tetap keukeuh ingin bercerai. Meski Lina tidak memberikan alasannya mengapa ia ingin bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 20 tahun dengan Sule, pengacara Lina, Abdurahman, mengatakan Lina dan Sule sudah tidak ada lagi kecocokan.

"Saudara Lina tetap dalam pendirian (ingin bercerai)," kata Abdurrahman usai menjalani persidangan di Ruangan Utama Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/6/2018).

Abdurrahman menambahkan, jika antara Sule dan Lina kini belum ada komunikasi kembali. Sementara itu, saat ditanyakan terkait alasan Lina ingin bercerai, Abdurrahman menyebutkan jika itu sudah masuk dalam materi dan tidak dapat diketahui oleh publik.

2. Luna Maya Ogah Balikan dengan Ariel 'NOAH'

Luna Maya kembali disangkutpautkan dengan Ariel 'NOAH'. Sebab kini, asmara Ariel dengan Sophia Latjuba sudah kandas. Lantaran itu, banyak netizen yang menyarankan Luna Maya agar kembali ke pangkuan Ariel.

Namun saat ditanya apakah dirinya mau kembali ke pangkuan sang mantan kekasih, Luna pun memiliki jawaban tersendiri.

"Kalau untuk saat ini nggak ya," jawab Luna Maya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018) malam.

3. Via Vallen yang Tetap Jadi Penyanyi Theme Song Asian Games

Via Vallen dipilih menjadi penyanyi theme song Asian Games 2018. Ada yang menyangka masalah DM nakal dari pesepakbola, menjadi salah satu cara agar lagu tersebut bisa dilirik.

Menanggapi hal itu, Via Vallen membantah dengan tegas. Didampingi Lucky Mirza, selaku Media dan PR INASGOC, juga menjelaskan perilisan single 'Meraih Bintang' untuk Asian Games 2018 tak ada kaitannya dengan masalah Via Vallen.

"Nggak ngaruh ya pak?" ujar Via Vallen ditemui disela-sela syuting 'Meraih Bintang' di Studio Toha, Ciputat, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

4. Oh My... Marko Simic Kirim Foto Tanpa Baju ke Sandra Olga

Presenter Sandra Olga mengaku memang pernah jadi korban kecentilan pesepakbola yang bermain untuk Persija, Marko Simic. Bahkan baru-baru ini Sandra Olga juga mencoba meringankan beban Via Vallen yang dilecehkan oleh pesepakbola, meski sang pelantun 'Sayang' itu tak membuka apakah atlet lapangan hijau itu Simic atau bukan.

Tapi Sandra Olga yang viral karena lahir di pesawat itu mengatakan. dirinya pernah digoda Marko Simic. Simic bahkan sempat mengirim foto tanpa bajunya lewat DM Instagram ke Sandra.

"Dia kirim video di kasur, sambil nggak pakai baju atasan terus bilang 'wish you here' dan bla-bla-bla, tapi aku cuekin," ungkap Sandra Olga ditemui detikHOT di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

5. Baru Kenal, Marko Simic Suruh Dinar Candy Buka Baju saat Video Call

Dinar Candy mendapatkan perlakuan yang hampir sama dengan yang dialami Via Vallen. Hanya saja Dinar dengan tegas mengatakan pesepakbola yang mengirim pesan tak senonoh itu adalah Marko Simic.

Dalam postingan Instagram-nya, Dinar memperlihatkan screenshoot whatsApp striker Persija itu. Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018) Dinar kembali bicara.

"Iya, itu striker football gitu. MS ya singkatannya," kata Dinar Candy.


Tonton juga: Ramai disebut lecehkan selebriti, Marko Simic malah pulang kampung

[Gambas:Video 20detik]


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed