DetikHot

celeb

Diminta Balikan dengan Kalina, Ini Jawaban Tegas Deddy Corbuzier

Rabu, 06 Jun 2018 15:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Diminta Balikan dengan Kalina, Ini Jawaban Tegas Deddy Corbuzier Foto: Deddy Corbuzier, Azka, dan Kalina (Instagram@mastercorbuzier)
Jakarta - Deddy Corbuzier diminta balikan lagi dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani. Permintaan itu banyak diminta oleh khalayak usai memposting foto kelulusan sekolah Azka.

Dalam postingan itu, Deddy berdampingan dengan Kalina Oktarani di acara kelulusan Sekolah Dasar (SD) Azka. Azka juga bikin bangga kedua orangtuanya itu setelah dirinya dinobatkan sebagai lulusan terbaik.

Deddy Corbuzier pun menanggapi permintaan balikan dengan Kalina. Netizen meminta itu karena melihat putra semata wayang Deddy dan Kalina.

"Kita nggak akan balikan karena ini yang terbaik buat Azka, mengajari cinta yang sebenarnya, bukan mengajari keluarga yang penuh keributan di dalamnya," ujar mantan pesulap tersebut dalam vlog terbaru di channel YouTubenya saat dikutip detikHOT, Rabu (6/6/2018).


Deddy Corbuzier dan Kalina menuai pujian dari netizen karena mampu mendidik Azka dengan baik meski telah berpisah. Menurut Deddy, pujian itu seharusnya bisa diikuti oleh keluarga yang bercerai juga seperti dirinya.

"Bahwa broken family is not broken kid, is not broken home, dan sebenarnya it is still family," katanya.

"Jadi kalau anda di luar sana, anak yang lahir dari keluarga yang ayah ibunya berpisah, kamu masih punya harapan. Itu semua tergantung dalam diri anda. Anda yang pegang peranan dalam hidup anda. Jika anda orangtua yang berpisah punya anak di sana, ingat yang berpisah adalah anda dan istri anda atau anda dengan suami anda, bukan anda dengan anak anda karena anak anda dan anda tidak akan terpisah," pungkas Deddy Corbuzier.

Deddy dan Kalina bercerai sejak enam tahun lalu. Perceraian keduanya sama sekali tak terendus oleh media kala itu.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed