Kristen Stewart dan Robert Pattinson Kembali Kepergok Dekat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Jun 2018 15:41 WIB
Foto: Kristen Stewart dan Robert Pattinson (Dok. Lionsgate)
Jakarta - Kristen Stewart dan Robert Pattinson pernah menjadi pasangan paling hot usai membintang 'Twilight'. Putus karena isu perselingkuhan, kini keduanya kepergok kembali dekat.

Dikutip dari E! Online, Rabu (6/6) reuni Kristen Stewart dan Robert Pattinson terjadi saat keduanya menghadiri ulang tahun putri Johnny Depp, Lily-Rose di Chateau Marmont, Los Angeles pada akhir pekan lalu.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Kristen dan Rob tampak mengobrol di luar untuk beberapa saat. Menurut saksi mata, hubungan keduanya terlihat baik.

"Kristen merokok dan Rob berdiri dan mengobrol dengannya. Mereka tampak serius, tapi tetap berdiri bersama di belakang mobil sambil mengobrol," ungkap sumber.

Namun, keduanya disebut meninggalkan tempat secara terpisah. Robert Pattinson tampak meninggalkan tempat lebih awal bersama sejumlah rekannya sementara Kristen tampak masih bersenang-senang di pesta.

Sebelumnya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart pertama kali bertemu pada 2008 sebelum pada akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Namun pada 2012, muncul foto-foto skandal perselingkuhan sang aktris dengan sutradara Rupert Sanders yang kala itu sudah beristri.

Tak lama kemudian, Kristen Stewart pun merilis pernyataan permintaan maaf kepada Robert Pattinson. Dan pada 2013, keduanya memutuskan untuk putus.

(dal/nu2)