detikHot

celeb

Bryce Dallas Howard Kenang saat Jadi 'Wajah' Kate Spade

Rabu, 06 Jun 2018 13:25 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Bryce Dallas Howard (Getty Images) Foto: Bryce Dallas Howard (Getty Images)
Jakarta - Aktris Bryce Dallas Howard pernah menjadi brand ambassador untuk Kate Spade. Ia pun ikut berduka dengan kepergian sang desainer untuk selamanya.

Kate Spade meninggal dunia di usia 55 tahun karena bunuh diri. Ia ditemukan gantung diri di apartemennya di New York.

Bryce Dallas Howard pun mengenang saat-saat dirinya bekerja untuk Kate Spade tujuh tahun lalu. Ia menjadi selebriti pertama yang menjadi 'wajah' untuk brand fashion ternama tersebut.

"Pagiku sangat menyedihkan saat mendegar salah satu desainer Amerika tercinta telah meninggal dunia. Tujuh tahun lalu, aku diminta untuk menjadi selebriti pertama yang menjadi 'wajah' brand mereka. Aku melihat masa itu sebagai mimpi yang menjadi kenyataan," tulis Bryce Dallas Howard di Instagram sambil mengunggah salah satu foto modelingnya dengan produk Kate Spade.

Bryce pun mengaku sama sekali belum pernah bertemu dengan Kate Spade. Namun, ia sangat terinspirasi dengan karya-karya ciptaan sang desainer.

"Dia membuat fashion menyenangkan dan empowering, juga memiliki banyak kepribadian. Beberapa dari kalian mungkin tidak tahu bahwa Kate Spade dan perusahaannya juga mendedikasikan diri untuk banyak beramal, khususnya pada wanita," lanjutnya.

"Aku ikut berduka bersama keluarga dan rekan-rekannya di masa sulit ini. Jika kau tahu ada orang yang butuh bantuan, hubungi nomor pencegahan bunuh diri," pungkas Bryce.




Mengenang Sosok Desainer Tas Ternama Kate Spade, selengkapnya cek di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]




(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com