DetikHot

celeb

Desainer Kate Spade Meninggal Dunia, Para Selebriti Ikut Berduka

Rabu, 06 Jun 2018 11:05 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Desainer Kate Spade Meninggal Dunia, Para Selebriti Ikut Berduka Foto: Kate Spade (Dok. Getty Images)
Jakarta - Desainer Kate Spade meninggal dunia bunuh diri pada Selasa (5/6) di usia 55 tahun. Sejumlah selebriti Hollywood pun ikut berduka saat mendengar kabar tersebut.

Kate Spade ditemukan bunuh diri di apartemennya di New York. Sebelum meninggal, ia menuliskan sebuah surat untuk anaknya.

Selebriti seperti Olivia Munn mengungkapkan rasa kehilangannya dengan bernostalgia lewat karya Kate Spade. Melalui akun Twitter-nya, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada sang desainer.

"Tas desainer pertamaku adalah tas Kate Spade berwarna hitam. Aku sangat menyukainya dan terobsesi menjaga kebersihan label Kate Spade-nya. Rasanya lucu melihat bagaimana sebuah tas bisa membuatmu merasa seperti orang dewasa. Semoga kau beristirahat dengn tenang," kicaunya.

Reese Witherspoon menyebut Kate Spade sebagai sosok yang luar biasa berbakat yang akan selalu dikenang. Begitu juga Lena Dunham yang menganggap sang mendiang lebih dari desainer biasa.

Josh Groban hingga Ivanka Trump pun ikut bersuara tak lama setelah kabar Kate Spade meninggal dunia ramai diberitakan.

"Depresi tak mendiskriminasi dan datang tanpa peringatan. RIP Kate Spade. Aku mengirim dukungan untuk keluarganya," kicau Josh Groban.

"Kepergian Kate Spade yang tragis adalah peringatan yang menyakitkan bahwa tak ada yang tahu rasa sakit atau beban yang dimiliki orang lain. Jika kalian merasa depresi dan berpikir untuk bunuh diri, kumohon, cari bantuan," tulis Ivanka Trump.



Ungkapan Duka Cita Para Bintang untuk Kate Spade, selengkapnya cek di 20Detik



(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed