DetikHot

5 Berita Terpopuler

Marko Simic Diduga Lecehkan Via Vallen, Marcelino Malas Nikah Lagi

Rabu, 06 Jun 2018 07:11 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Marko Simic Diduga Lecehkan Via Vallen, Marcelino Malas Nikah Lagi Foto: Instagram Marko Simic
Jakarta - Via Vallen yang mengaku dilecehkan pesepakbola tenar mendominasi pemberitaan heboh edisi Selasa (5/6). Ada juga berita dari sosok selebriti lain yang nggak kalah hangat. Apa saja?


1. Via Vallen Berang Dapat DM Tak Senonoh dari Pesepakbola Terkenal

Via Vallen sedang kesal. Gara-garanya, dia pelantun lagu Sayang itu mendapat pesan tak senonoh melalui direct message (DM) di Instagram.

"I Want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," begitu bunyi pesan yang dikirim dalam bentuk text gambar itu.

Via Vallen kemudian menscreenshot pesan itu dan mempostingnya di Instagram Stories. Via pun menambahkan sejumlah kata-kata yang menujukkan bahwa dirinya sangat kesal.

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini," tulis Via.

Via juga menuliskan bahwa pengirim pesan tak senonoh itu adalah seorang pemain bola terkenal di Indonesia.

"As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now," kata Via.

"I'am not a kind that girl. Dude!!!," lanjut Via yang terlihat sangat berang. Belakangan diduga pelakunya adalah striker Persija, Marko Simic.


2. Jika Marco Simic Benar Lecehkan Via Vallen, Persija: Itu Urusan Pribadi

Masih soal Via Vallen yang merasa dilecehkan oleh pemain sepakbola terkenal. Nama Marco Simic disebut adalah pemain sepakbola yang mengirimkan direct message tak senonoh ke Via Vallen.

Manager Persija, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko, memang belum mendengar langsung penjelasan dari Marco Simic. Jika benar Marco melakukan itu kepada Via Vallen, apakah ada sanksi untuknya?

"Itu masalah pribadinya dia. Juga nanti saya mau tanyakan permasalahannya apa. Saya mau rapat dulu ini," kata Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko, manajer Persija saat dihubungi melalui telepon, Selasa (5/6/2018).

Ardhi Tjahjoko mengatakan dirinya akan lebih dulu mendengar penjelasan dari Marco Simic. Marco mengirimkan DM berupa gambar teks yang meminta Via Vallen untuk datang ke dalam kamarnya menggunakan baju seksi.

Via Vallen pun memposting DM tersebut di Instagram Storiesnya. Via Vallen merasa kesal karena merasa tak peenah bertemu dan kenal dengan pemai bola yang disebut adalah Marco Simic.


3. Ariana Grande Akui Jiwanya Terguncang Pascaledakan Manchester

Penyanyi Ariana Grande akhirnya membuka diri soal guncangan jiwa yang dialaminya pasca ledakan di konsernya yang berlangsung di Manchester Arena, Mei 2017.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah sesi wawancara dengan British Vogue di mana ia menjadi sampul dari majalah tersebut. Dalam percakapan itu, ia mengakui dirinya menderita PTSD (post-traumatic stress disorder).

"Sangat berat untuk berbicara mengenai peristiwa itu karena ada banyak orang yang terluka parah, kehilangan yang mendalam. Namun ya, itu hal yang terjadi," ungkapnya.

"Aku tahu ada banyak keluarga dan penggemarku, dan semua yang juga merasa kehilangan dan sakit hati," tambahnya.


4. Malas Cari Istri Lagi, Marcellino Lefrandt Ngaku Punya Banyak Teman Wanita

Setelah bercerai dari Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt belum pernah terlihat dengan perempuan. Beberapa kali Marcellino pernah kepergok jalan bareng Marshanda.

Ditemui dalam jumpa pers film terbarunya 'Santet' di Queenshad, kemang, Jakarta Selatan, Marcellino justru mengaku tak kepikiran untuk mencari istri lagi. Malas menjadi alasan Marcellino.

"Nggak tahu ya malas, malas ribut. Padahal kemarin sempat kepikiran. Tapi sekarang udah ah nyantai aja," jawab Marcellino Lefrandt sambil tertawa ditemui, Selasa (5/6/2018).

Kini dirinya hanya ingin fokus ke anak-anaknya. Sebagai laki-laki normal, dia mengaku punya banyak teman wanita.

"Udah ritmenya aja, ritmenya kerja, urus anak, kerja, urus anak. Kalau mau liburan yang dipikirin, anak-anak maunya kemana ya. Weekend mau kemana ya sama anak-anak," ungkapnya.

"Kalau teman cewek banyak. Mau ngobrol tinggal telepon aja," celetuknya terbahak.

Rasa kesepian setelah resmi bercerai juga kerap dia rasakan. Namun dirinya tak mau tenggelam dalam rasa kesepian dan langsung berusaha mengalihkan pikirannya.

"Pasti adalah. Cuma nggak langsung gimana, tapi langsung dialihkan baca komik, main sama anak, anak udah tidur malam ya aku nulis karena komik aku kan sudah terbit secara digital jadi harus jalan terus," pungkas duda Dewi Rezer itu.


5. Lebaran, Syahrini Punya Pacar Baru?

Di lebaran tahun ini, aktris sensasional Syahrini masih saja sendiri. Ia pun mengaku tidak merasa kesepian dengan status kesendiriannya.

"Ah biasa, nggak sendiri. Ada Allah yang menemani saya. Ada anak yatim saya. Nggak pernah merasa sendiri ya, alhamdulillah," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/6).

Beruntungnya, wanita yang terkenal dengan berbagai jargonnya ini sibuk dengan aktivitasnya dalam berbisnis dan menyanyi.

"Kan lagi ada usaha lain juga. Hari hari juga masih kerja. Secara kodrat betul memang sudah waktunya menikah. Tapi saya hanya bisa berikhtiar aja sama Allah. Mungkin memang belum saatnya," ujarnya.

"Ada yang bilang aku panggil pasnagan aku my sweet heart. Itu my sweet heart itu panggilan saya ke fans. Belum ada pasangan sampai saat ini. Doain ya," tukasnya.


(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed