DetikHot

celeb

10 Juli 2018 Hakim Putuskan Nasib Rumah Tangga Opick dan Dian

Selasa, 05 Jun 2018 13:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
10 Juli 2018 Hakim Putuskan Nasib Rumah Tangga Opick dan Dian Foto: Istri Pertama Opick (Desi/detikHOT)
Jakarta - Pernikahan Opick dan Dian Rositaningrum hampir sampai di puncak perceraian. Pasangan itu sepakat untuk tetap bercerai dan berteman baik.

16 Tahun pernikahan seolah tak bisa menghentikan langkah Dian Rositaningrum untuk bercerai dari penyanyi religi Opick. Kini nasib pernikahan Opick dan Dian siap diputus oleh majelis hakim usai Lebaran.



"Ya kita udah sepakat, sepakat bahwa kita akan tetap lanjutkan proses ini dan nanti pertimbangan dan putusannya kembali lagi ke majelis hakim tanggal 10 Juli untuk musyawarah hakim," jelas Herwinsyah, pengacara Opick ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018).

Kedua belah pihak baik Opick dan Dian Rositaningrum belum diketahui apakah datang atau tidak saat sidang putusan. Menurut pengacara keduanya, kehadiran prinsipal sudah tidak diwajibkan.


"Ya kami upayakan mudah-mudahan mas Opick ada kesempatan beliau bisa hadir, jadi kita akan koordinasi dulu," jawab Herwinsyah.


"Tapi tidak wajib ya tidak wajib," timpal Azwar Siregar selaku pengacara Dian Rositaningrrum.



Azwar Siregar mengatakan Dian Rositaningrum berpegang teguh pada isi gugatan cerainya. Dia pun sudah bisa bicara baik-baik dengan Opick hingga pelantun 'Tombo Ati' mengabulkan keinginan Dian untuk bercerai.

"Memang sebetulnya (Opick) mempertahankan cuma kan ada proses mediasi. Di mediasi sama-sama pihak sudah menyepakati hasil mediasi bahwa proses persidangan akan tetap dilanjutkan. Apapun hasilnya itu kembali lagi ke majelis hakim karena kan yang memutuskan majelis hakim," pungkas pengacara Dian Rositaningrum, Azwar Siregar.


Opick Sudah Ikhlas Pisah dari Dian Rositaningrum, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed