DetikHot

celeb

William dan Harry Jadi Sumber Kekuatan Putri Diana di Masa Sulit

Senin, 04 Jun 2018 17:10 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
William dan Harry Jadi Sumber Kekuatan Putri Diana di Masa Sulit Foto: Pangeran William, Pangeran Harry, Putri Diana, dan Pangeran Charles (Instagram)
Jakarta - Ratu Elizabeth dan mendiang Putri Diana memang diketahui memiliki sebuah ikatan yang sangat dalam. Terlihat jelas bahwa sang Ratu sangat menyayangi Diana semasa hidupnya.

Ratu Elizabeth juga rupanya sempat mengkhawatirkan kondisi mental Diana ketika pernikahannya dengan Pangeran Charles hampir runtuh.

Sang Ratu dikabarkan meminta seorang penasihat terpercaya, yakni Harry Herbet untuk berbicara kepada Diana beberapa minggu sebelum Diana dan Charles berpisah di tahun 1992.

Pada film dokumenter Putri Diana, Herbert secara langsung mengungkapkan seberapa dalam kekhawatiran Ratu Elizabeth terhadap kondisi menantunya itu.

"Itu adalah waktu yang buruk bagi Diana. Kau tahu, di mana cahaya sudah padam. Saya berbicara dengan sang Ratu tentang hal itu di Balmoral. Sang Ratu ingin membicarakan hal itu dengan saya karena dia sangat khawatir terhadap Diana," ungkap Herbert seperti dikutip dari News Week (04/06/2018).

Herbert juga mengatakan di kala itu Diana sangatlah emosional dan mengalami tekanan batin yang sangat besar.

Meski begitu, dua anak laki-laki yang kini telah berubah menjadi dua pria yang gagah telah menjadi kekuatan terbesar bagi Diana di masa sulit nya. Kedua pria tersebut tidak lain adalah William dan Harry.

"Dimulai dari percakapan yang sedih dan tiba-tiba, mereka datang. Kau tahu, aku tidak akan melupakan momen itu, dan mereka, yang berkeliaran di sekitar Diana dan ada banyak barang berterbangan. Dan dari semua hal sulit yang terjadi pada waktu itu, kau bisa melihat bahwa hal paling berharga baginya adalah kedua putranya," lanjut Herbert.




'Dokumenter Putri Diana dari Kacamata sang Putra'

[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed