DetikHot

celeb

Mantan Suami Kasar saat Bareng Anak, Janet Jackson Panggil Polisi

Senin, 04 Jun 2018 14:16 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Mantan Suami Kasar saat Bareng Anak, Janet Jackson Panggil Polisi Foto: Janet Jackson (instagram)
Jakarta - Janet Jackson pernah menikah dengan Wissam Al Mana dan dikaruniai seorang putra, Eissa. Keduanya pun berbagi hak asuh atas sang buah hati.

Namun belum lama ini, Janet Jackson tiba-tiba menghubungi kepolisian Malibu karena khawatir dengan keadaan anaknya. Saat itu, Eissa tengah bersama dengan sang ayah di Hotel Nobu, California.

Kekhawatiran Janet Jackson bermula ketika sang pengasuh anak ketakutan dengan perilaku agresif Wissam. Bahkan, pengasuhnya harus mengunci diri di dalam kamar mandi untuk menghubungi sang musisi karena mencemaskan nasib Eissa.

Tak lama setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian pun langsung memeriksa keadaan Eissa. Sesampainya di sana, kepolisian memastikan Eissa tak dalam bahaya dan langsung meninggalkan tempat.

"Kami sudah mengutus orang ke lokasi. Mereka melihat sang anak dalam keadaan baik-baik saja lalu meninggalkan tempat," ujar juru bicara kepolisian.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Janet Jackson maupun Wissam Al Mana terkait kabar ini.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed