detikHot

celeb

Putri Nikita Mirzani Ikut Pesantren Kilat

Senin, 04 Jun 2018 12:36 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Nikita Mirzani (Instagram) Foto: Nikita Mirzani (Instagram)
Jakarta - Nikita Mirzani merasa anak pertamanya, Loly, perlu ditanamkan beberapa aturan agama yang dirasa penting demi pertumbuhannya.

Pasca Loly bermasalah, ia langsung berinisiatif untuk memasukkan sang buah hati ke pesantren kilat.



"Loly udah tadi masuk pesantren kilat yang ada di Bekasi. Alhamdulillah dia juga mau, tidak ada paksaan. Diantar sama Omanya, senang juga Niki," ujar Nikita saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2018).

Ibu dua anak itu sempat berjanji jika sang anak masih saja mencari masalah ia akan memberi anak pelajaran dengan cara masuk ke pesantren.
"Dan dia juga pulang minta maaf, nggak tahu kalau seperti ini, dia cuma kepengennya namanya anak umur 11 tahun. Ya lagi mencari jati diri yang mau dia tahu," tukasnya.

Nikita pun menjelaskan, Loly telah meminta maaf dan ia pun menegaskan bahwa Loly merupakan anak yang polos dan tidak mengerti apa yang diperbuatnya.
Ditambah juga dengan adanya kesalahpahaman yang terjadi saat Loly dikatakan kabur dan diantar langsung oleh saudaranya ke Komnas Perlindungan Anak.

"Itu aja sih, makanya dia juga bingung. Orang Loly mata uang aja dia nggak tahu, apalagi dia mau kabur ke Komnas Anak dianterin saudara, saudara yang mana," jelasnya.
Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kabar anak sulung Nikita Mirzani yang ikut pesantren kilat di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com