detikHot

celeb

Hampir 2 Tahun Tak Bertemu, Dhea Annisa dan Pacar hanya Telepon

Senin, 04 Jun 2018 10:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dhea Annisa (Ismail/detikHOT) Foto: Dhea Annisa (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dhea Annisa hampir dua tahun tak bertatap muka dengan kekasih, Mateo Epalza Ramirez. Bahkan untuk berkomunikasi saja mereka hanya bisa saat akhir pekan.

"Cara ngilangin kangennya apa ya, teleponan aja sih, biasanya teleponan, terus video call-an, dan itu kita bisa lakuin weekend doang," aku Dhea Annisa ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.
"Karena dia sibuk kerja dan kuliah, aku juga sibuk kerja di sini, jadi bisa ngobrolnya pas weekend doang, malah lebih asyik kali, memupukkan rasa rindu," tambahnya

Sang kekasih tengah berada di Kolombia, Dhea Annisa pun tak bisa pergi ke sana. Terlebih harga tiket pesawat Jakarta menuju Kolombia mencapai puluhan juta rupiah.

"Mohon maaf nih jauh ya di Kolombia, tiketnya aja Rp 26 juta, tiap bulan waduh, karena kita juga sibuk sama masing-masing kerjaan, terus juga waktunya cuma sedikit gitu, jadi paling cuma bisa ketemunya pas liburan doang," ujar Dhea.



Rencananya saat hubungan mereka genap mencapai dua tahun, sang kekasih akan datang ke Indonesia. Beberapa waktu lalu Dhea memposting foto kebersamaannya dengan sang kekasih dan menunjukkan rasa kangennya.

"Iya lagi kangen aja sih, emang lagi kangen aja, udah lama juga itu foto lama dua tahun lalu, waktu bareng-bareng. Jadi kangen aja sih kaya udah lama banget nggak ketemu," ungkap Dhea Annisa.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui cara Dhea Annisa menjalin hubungan LDR dengan pacarnya di sini:

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com