DetikHot

celeb

Lulus S2, Tasya Kamila Belum Mau Bicara soal Nikah

Minggu, 03 Jun 2018 05:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Lulus S2, Tasya Kamila Belum Mau Bicara soal Nikah Tasya Kamila Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Tasya Kamila baru saja menyelesaikan pendidikan S2 jurusan Administrasi Publik di Columbia University, Amerika Serikat. Ia pun resmi menyandang gelar Master of Public Relation. Sudah lulus, kapan Tasya berencana untuk menikah?

Menanggapi hal tersebut, mantan penyanyi cilik itu masih enggan berkomentar. Menurutnya, hal itu biar dirinya dan keluarga saja yang akan membicarakannya.

"Kalau masalah menikah, biar aku dan keluarga juga dulu yang omongin," ucapnya saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Memang belum lama ini, ketika wisuda, Tasya Kamila terlihat mengabadikan momen kelulusannya bersama seorang pria yang diketahui bernama Randi Bachtiar. Pada saat di unggah di Instagramnya, tersirat bahwa pria tersebut adalah orang spesial buat Tasya.

Tak ingin bahas soal pernikahan, Tasya Kamila lebih bersedia bicara tentang rencana kegiatannya setelah lulus. Ia akan mengurus yayasan yang dibuatnya dan melakukan banyak hal di bidang keahliannya.

"Aku punya yayasan, aku pengin ngembangin ini, yayasan ini. Aku juga punya beberapa proyek, kayak proyek energi aku di Sumba yang pengin aku replika juga di beberapa tempat," imbuhnya.

Tak hanya itu, perempuan 25 tahun itu pun akan mendalami ilmu politik. Tapi yang jelas, Tasya mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Aku tertarik dengan politik, aku pengen banyak belajar tentang politik. Mungkin dimulai dari situ sih, dari yayasan aku, dengan kenal orang-orang yang ada di situ," tutur pelantun 'Aku Anak Gembala' itu.
(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed