DetikHot

celeb

Raffi Ahmad Dipecat, Drama Kabur Anak Nikita Mirzani

Sabtu, 02 Jun 2018 09:41 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Raffi Ahmad Dipecat, Drama Kabur Anak Nikita Mirzani Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Ada kabar Raffi Ahmad dipecat dari program televisi. Kabar lainnya datang dari drama kaburnya anak Nikita Mirzani.

Berikut berita terpopuler detikHOT, Jumat (1/6/2018):

1. Raffi Ahmad Dipecat dari 'Pesbukers'?

Sudah beberapa hari ini Raffi Ahmad absen di 'Pesbukers'. Banyak yang mengira kalau suami dari Nagita Slavina itu dipecat dari program tersebut. Benarkah?

Saat ditanya oleh rekan kerjanya, Ruben Onsu, ia pun enggan untuk mengomentari hal tersebut.

"Haduh saya takut ngomongnya, itu ditanyakan langsung aja. Nama gue kan bukan Raffi Ahmad, nama gue kan Ruben, tanya sama Raffinya aja. Gue takut salah ngomong," ucapnya saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ruben Onsu menyebut hal itu tak etis ia bicarakan kepada media. Sebab, suami dari Sarwendah itu masih mengisi di dalam dua program tersebut.

"Ini kan sebenernya apa ya, panjang lah susah saya ceritakan jadi ini harus yang bersangkutan yang berbicara, biarkan Raffi bisa memberikan suaranya, pak Otis juga bisa memberikan suaranya gitu, karena buat saya, saya masih bekerja dengan TV, Raffi juga masih sahabat saya, tapikan bukan berarti saya memihak siapapun. Buat saya selama saya tidak menyenggol siapapun, saya jalan, jalan aja," pungkasnya.

2. Dikabarkan Bertengkar, Dipo Latief: Berantem Rumah Tangga Itu Bumbu

Menanggapi kabar pertengkaran dirinya dengan Nikita Mirzani, Dipo Latief merasa itu adalah bumbu dalam setiap rumah tangga. Dipo merasa jika hubungannya dengan Nikita Mirzani biasa-biasa saja justru tidak akan asyik.

"Berantem dalam rumah tangga itukan bumbunya dong ya kan?," celoteh Dipo Latief ditemui di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2018) malam.

"Kalau nggak berantem kan nggak seru maksudnya. Kan yang kita perdebatkan itu sebenernya mencari metode yang terbaik dalam mengasuh anak dalam kayak kita merange gimana ya besok kerja, kan kita bukannya berdebat argumentasi ini dalam arti kata kita mencari jalan yg terbaik bukannya argumen tanpa akhir, argumen ini mencari jalan yang terbaik sehingga itu satu hal wajar," tambahnya.

Termasuk juga dalam hal menyelesaikan masalah Loly dan Nikita Mirzani. Dipo Latief ingin belajar bersama dengan Nikita bagaimana caranya menangani anak usia remaja.

3. Syuting 'Aruna dan Lidahnya', Dian Sastro Tergila-gila Bakmi Kepiting Pontianak

Film 'Aruna dan Lidahnya' diangkat dari novel dengan judulnya yang sama karya Laksmi Pamuntjak. Pemeran Aruna ini pun menceritakan pengalaman serunya saat syuting film yang mengambil lokasi di Pontianak, Kalimantan Barat.

Menampilkan kuliner di film ini merupakan daya tarik tersendiri akan kekayaan cita rasa masakan Nusantara. Dian pun sempat tergila-gila dengan bakmi kepiting saat dirinya tengah syuting di Pontianak.

"Banyak banget gue mau nangis bayanginnya," ujarnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, (31/5/2018).

"Jadi makanan yang di eksplor di film ini banyak banget dan salah satu yang favorit gue itu Lorjuk di Madura sama bakmi kepiting yang ada di Pontianak. Gue baru pertama kali nyobain dan nggak nyangka rasanya seenak itu gue kira biasa aja ternyata enak sampai nambah," tambahnya seru.

4. Bikin Heboh, Anak Tak Hentinya Minta Maaf Pada Nikita Mirzani

Kata maaf terus dilontarkan Laura Meizani Mawardi alias Loly pada ibunya, Nikita Mirzani. Lantaran telah membuat heboh pemberitaan dan keluarga akibat dirinya disebut kabur dari rumah dan datang ke Komnas Anak Indonesia untuk meminta perlindungan.

"Dia nanya mulu, 'I'am sorry mi I'am sorry mi' its oke lah dia juga kan masih di bawah umurnya belum bisa menjelaskan ke publik, tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2018).

Padahal kejadian yang sebenarnya tidak seperti itu. Nikita menyebut kalau putri sulungnya itu tengah berada di rumah Dipo Latief di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Suaminya pun juga sempat stres saat mendengar hal tersebut

"Cuman Alhamdulillahnya kemarin Komnas juga udah denger secara langsung cuma yang Niki sesali ada dari Komnas yang sudah diwawancara bilang mengiyakan kalau Loly ini kabur dan melarikan diri ke komnas. Hah orang dia ada di kalimalang," jelasnya.

5. Jennifer Dunn Murung dan Was-was saat Menantikan Vonis

Jennifer Dunn tampaknya masih harus bersabar menanti vonis dari majelis hakim. Sepanjang persidangan kemarin, Jennifer Dunn tampak terdiam dan murung.

Jennifer Dunn mendapat kunjungan dari seorang teman. Temannya itu mengatakan Jennifer Dunn masih was-was dan belum bisa tenang.

"Ya belum putusan kan. Namanya orang belum putusan, ya masih was-was lah. Gitu sih," kata sang teman yang enggan disebut namanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Kamis (31/5/2018).

Sayang teman Jennifer Dunn yang satu ini tak mau menyebutkan namanya. Dia mengaku miris mendengar kabar miring selama Jennifer Dunn berada di tahanan.

Raffi Ahmad dipecat dari Pesbukers? Simak video 20Detik berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]




(mah/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed