DetikHot

celeb

Raffi Ahmad Dipecat dari 'Pesbukers'?

Jumat, 01 Jun 2018 09:13 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbukers? Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta - Sudah beberapa hari ini Raffi Ahmad absen di 'Pesbukers'. Banyak yang mengira kalau suami dari Nagita Slavina itu dipecat dari program tersebut. Benarkah?

Saat ditanya oleh rekan kerjanya, Ruben Onsu, ia pun enggan untuk mengomentari hal tersebut.

"Haduh saya takut ngomongnya, itu ditanyakan langsung aja. Nama gue kan bukan Raffi Ahmad, nama gue kan Ruben, tanya sama Raffinya aja. Gue takut salah ngomong," ucapnya saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ruben Onsu menyebut hal itu tak etis ia bicarakan kepada media. Sebab, suami dari Sarwendah itu masih mengisi di dalam dua program tersebut.

"Ini kan sebenernya apa ya, panjang lah susah saya ceritakan jadi ini harus yang bersangkutan yang berbicara, biarkan Raffi bisa memberikan suaranya, pak Otis juga bisa memberikan suaranya gitu, karena buat saya, saya masih bekerja dengan TV, Raffi juga masih sahabat saya, tapikan bukan berarti saya memihak siapapun. Buat saya selama saya tidak menyenggol siapapun, saya jalan, jalan aja," pungkasnya.

Di balik kabar tersebut banyak yang menyebutnya jika ketidakhadiran Raffi kali ini adalah bagian dari gimmic acara tersebut. Hal ini mengingatkan kembali kasus Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu. Ayu sempat dikabarkan dipecat dari acara yang setiap hari diisinya itu. Namun beberapa saat kemudian, Ayu terlihat kembali hadir.

Sebelumnya Vice President ANTV, Otis Hahijary pun sempat menyindir seorang artis yang mangkir dari program 'Pesbukers' soal kedisiplinan di Instagram storiesnya.

Hingga kini Raffi Ahmad belum bisa dimintai komentarnya.

Saksikan video 20Detik tentang Raffi Ahmad dipecat di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(wes/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed