DetikHot

celeb

Saat Putri Diana Memarahi Pangeran Harry

Jumat, 01 Jun 2018 04:11 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Saat Putri Diana Memarahi Pangeran Harry Foto: instagram
Jakarta -

Sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah, keluarga Kerajaan Inggris seakan menjadi sorotan oleh seantero dunia. Termasuk segala hal tentang mendiang sang ibu, Putri Diana.

Setelah rekaman suaranya saat melabrak selingkuhan Pangeran Charles saat itu, Camilla, kini sebuah video saat Diana diwawancara juga menjadi perhatian banyak orang.

Sejak dulu, Diana dikenal dekat dengan anak-anaknya, bahkan di saat dia sudah bercerai dengan Pangeran Charles. Sebuah video menunjukkan bagaimana Diana berinteraksi dengan dua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Video itu tersebar sekitar tahun 2008. Di video itu hanya tampak Diana yang tengah menjawab pertanyaan dari seorang laki-laki. Namun jelas terdengar ada suara anak laki-laki di sana.

"Harry, shush," ujar Putri Diana tiba-tiba di tengah wawancaranya. Suaranya terdengar lembut dan tidak 'marah' dengan keusilan anak keduanya itu.

Namun ternyata Pangeran Harry masih saja usil. Dia masih saja bercanda dan tertawa-tawa. "Harry, diam," terdengar suara anak kecil lainnya yang menyuruh Harry diam. Itu adalah suara Pangeran William yang ternyata juga menemani sang ibu.

Tapi Pangeran Harry tetap tidak peduli dan terus tertawa. Sampai akhirnya yang ibu, dengan memandang sang anak dengan tatapan lekat tapi lembut.

"Harry, duduk! Duduklah, duduklah," kata Diana tegas tapi tetap tidak terdengar marah.

Dan barulah Pangeran Harry terdiam. Wawancara pun dilanjutkan dengan berbagai pertanyaan salah satunya soal apa yang akan dilakukan Diana jika dia tidak menjadi anggota Kerajaan Inggris.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed