detikHot

celeb

Sang Anak Kabur, Nikita Mirzani Bantah Ada Kekerasan

Kamis, 31 Mei 2018 22:28 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Nikita Mirzani (Desi Puspasari/detikHOT) Foto: Nikita Mirzani (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Keputusan berani anak pertama Nikita Mirzani untuk kabur dari rumah disebut karena adanya masalah dalam rumah tangga. Ada yang menyebutkan Loly mengalami kekerasan.

Kabar tu pun langsung dibantah oleh Nikita Mirzani. Saat itu Nikita juga didampingi oleh Dipo Latief yang diketahui menjadi orang yang meminta pada Komnas Perlindungan Anak untuk memediasi Nikita dan Loly.

"Nggak, nggak ada," jawab Nikita Mirzani ditemui di Komnas Perlindungan Anak Indonesia, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2018).

Hal itu juga dibenarkan oleh Elizabeth Santoso, psikolog sekaligus komisioner Komnas Perlindungan Anak bagian Pengaduan yang menangani Loly. Perempuan yang akrab disapa Lizi itu menegaskan tak ada bentu kekerasan fisik yang dialami anak sulung Nikita Mirzani itu.

"Jadi saya tugasnya adalah meng-assess anak ini saya langsung berikan foto dan sebagainya memang Anda bisa lihat dari sekujur tubuh dan sebagainya dalam keadaan sehat walafiat. Ya masih bisa ngobrol dan sebagainya jadi saat saya meng-assess saat itu, tadi malam bertemu dengan Dipo itu tidak ada satu pun luka fisik dalam tubuh dan dia juga tidak menceritakan adanya kekerasan fisik di malam itu," jelas Lizi.

"Gara gara ya itu tadi dia kan beranjak teenager. Ibaratnya disuruh tidur jam 9 nggak mau, disuruh makan sayur nggak mau," sambung Nikita Mirzani.

Saat ini Loly pun sudah bersedia bertemu dengan Nikita Mirzani. Selain melakukan konseling ke Loly, Lizi juga banyak berdiskusi dengan Nikita Mirzani dan Dipo Latief sebagai orangtua yang akan mengasuh bocah berusia 11 tahun itu.



Tonton video Alasan Anak Nikita Mirzani Kabur dari Rumah:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com