Nikita Mirzani Jelaskan Alasan Anaknya Pergi dari Rumah

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 31 Mei 2018 20:12 WIB
Foto: Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Di tengah kabar pertengkarannya, Dipo Latief dan Nikita Mirzani muncul berdua. Kemunculan mereka terkait dengan kejadian anak sulung Nikita, Loly, kabur dari rumah.

Dipo yang mengenakan kemeja putih, mendampingi Nikita Mirzani yang saat itu baru saja bertemu dengan Loly di sebuah tempat. Bersama dengan Arist Merdeka Sirait dan psikolog, Lizzi, Nikita meluruskan apa yang membuat Loly kabur dan tak pulang.

"Jadi tanggal 28 itu Loly ulang tahun, seperti biasa dirayain tapi nggak pernah bilang. Cuma tanggal 28 ini dia janjian sama Daddy, karena Daddy-nya sudah janji mau beliin sepatu Vans tapi Daddy-nya lupa," cerita Nikita Mirzani ditemui di Komnas Anak Indonesia, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2018).

Nikita Mirzani mengatakan Loly justru menyambangi Dipo yang sedang menjenguk salah seorang temannya di rumah sakit swasta yang ada di kawasan Pondok Indah. Tapi, setelah bertemu dengan Dipo Latief, Loly justru tak mau pulang ke apartemen Nikita Mirzani.

"Terus Loly notice, Loly nggak mau pulang ke apartemen, dia maunya ke Daddy. Akhirnya dia sama Daddy-nya ke Pondok Indah. Dari situ Loly sudah nggak pernah lagi pulang ke apartemen yang aku tinggalin. Itu kronologis sebetulnya. Tinggallah di rumahnya Dipo di Kalimalang," ungkap Nikita Mirzani

Dipo pun mengatakan, Loly, bocah berusia 11 tahun itu sekitar dua hari tinggal di rumahnya. Karena takut dengan Nikita Mirzani, Loly memilih tinggal di Kalimalang.

"Karena saya kan juga punya (anak) remaja di sana jadi Loly ngerasa nyaman lalu dia takut, dia nggak mau pulang karena dia ngerasa lebih seru lah ketemu abangnya di situ," jelas Dipo Latief.



Tonton video Alasan Anak Nikita Mirzani Kabur dari Rumah:

[Gambas:Video 20detik]

(dal/dal)