Jomblo 5 Tahun, Antara Senang dan Aib Bagi Chand Kelvin

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 30 Mei 2018 11:49 WIB
Foto: Chand Kelvin (Asep Syaifullah)
Jakarta - Chand Kelvin jadi salah satu selebriti yang belum nikah padahal usianya sudah matang yakni 33 tahun. Sang aktor itu pun juga belum punya pasangan lagi selama lima tahun belakangan ini.

Gara-gara itu, Chand sampai dilantik menjadi Cawapres Republik Jomblo oleh Baim Wong. Republik Jomblo sendiri merupakan hal lucu-lucuan netizen yang ternyata ditanggapi serius oleh artis-artis.

Balik soal jomblo yang menimpa Chand. Dirinya mengaku merasa senang dan aib mengetahui statusnya yang masih sendiri kepada khalayak ramai.

"Jadi ketika ada pemilihan calon Presiden NKRJ, Negara Kesatuan Republik Jomblo, Baim dan Indra Herlambang sedang berseteru dan saya syuting bareng Baim, saya dilantik jadi Cawapres sama Baim. Ya, ini antara senang sama aib ya. Mungkin dia melihat saya 5 tahun jomblo," ujar Chand saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"2 tahun kemarin dilangkahin adik married, 1-0, tahun kemarin adik saya melahirkan, 2-0, tahun ini saya bakal dilangkahin lagi sama adik saya, 3-0. Mungkin Baim lihat gue cocok jadi wakil dia. Mungkin dengan visi misi kami, Indra bisa kalah karena dia belum menemukan wakil," lanjutnya.


Bintang film 'Love Reborn' itu kini sudah tak lagi sakit hati disebut belum menikah. Dia merasa ada banyak artis yang bernasib seperti dirinya.

"Mungkin dulu sakit hati dibilang jomblo. Tapi saat dilantik ya saya harus jaga jabatan ini sebagai amanah ya. Saya harus menolong para jomblo agar ternaungi dan nggak galau terus. Mungkin nanti kita akan buat kabinet menteri, yang bisa menggaet jomblo agar tidak sering galau dan sakit hati gitu," pungkas Chand Kelvin.
Saksikan video 20Detik untuk menyaksikan Chad Kelvin yang dijadikan Wakil Presiden Jomblo di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(mau/wes)