detikHot

celeb

Dewi Persik Bicara Suami Impian, Menyesal Nikahi Angga?

Rabu, 30 Mei 2018 11:41 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @dewiperssikreal Foto: Instagram @dewiperssikreal
Jakarta - Dewi Persik tak menutup mata tentang kehidupannya di dunia hiburan. Dia pun merasa ingin memiliki kehidupan di luar sebagai artis.

Kehidupan sebagai Dewi Muria Agung bukan Dewi Persik sangat ingin dirasakan oleh mantan istri Saipul Jamil itu. Menyandang popularitas sebagai Dewi Persik dia sadar itu hanya bersifat sementara.



"Dewi Persik ini untuk saya cuma sementara jadi saya tuh saat ini lagi transisi, lagi mencari dan mencari. Makanya setiap kali saya punya suami saya ingin mendapat laki-laki yang saleh, ingin sesuai dengan hati yang saya mau gitu," ungkap Dewi Persik ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Karena dia yang bisa mengajak saya, yang bisa menuntun saya, yang bisa mengukuhkan saya. Karena saya sebagai manusia biasa namanya keimanan pasti labil naik turun, apalagi setiap hari ngelihat pergaulan-pergaulan lingkungan saya yang begitulah," lanjutnya.



Ada kalanya pedangdut yang akrab disapa Depe itu terbawa dalam gemerlap kehidupan seorang artis. Tapi sampai saat ini dia bersyukur masih bisa diberi perlindungan.

"Tapi Alhamdulillah semenjak saya di dunia hiburan yang namanya ngerokok, namanya minum (alkohol), sampai saat ini tidak. Alhamdulillah saya bisa jaga itu," ucapnya bersyukur.

"Tapi kalau saya goyang-goyang, pakai baju seksi itu ya. Tapi kalau pakai baju seksi pun untuk di kelab itu iya. Tapi kan kalau di kelab kan gelap jadi cuma itu yang belum bisa saya ubah mungkin karena saya nggak ngerti. Intinya saya akan mencari itu untuk mencapai yang lebih baik," sambung Dewi Persik.

Dewi Persik Bicara Suami Impian, Menyesal Nikahi Angga?Foto: Dok. Instagram/anggawijaya88


Kehidupan rumah tangganya dengan Angga Wijaya yang baru seumur jagung kini dalam masalah. Karena celoteh Angga soal sayur lodeh yang diartikan adalah perempuan lain, membuat Dewi Persik dan Angga berselisih.

Ada dugaan pula Dewi Persik kelewatan bercanda dengan teman sesama prianya kala meledek status istri sebagai sayur.

Apakah dirinya akan kembali ke pelukan Angga Wijaya? Dewi Persik pun tak ingin sesumbar dan hanya bisa memohon doa.

"Doakan aja yang terbaik ya," ucap Dewi Persik tersenyum.

Saksikan video Dewi Persik Kabur Saat Ditanya soal Rumah Tangganya:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com