Giring Rela Lakukan Vasektomi, Ini yang Diungkapkan Cynthia

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 29 Mei 2018 19:18 WIB
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Melihat perjuangan istrinya melahirkan anak keempat, Giring Ganesha akhirnya memutuskan untuk melakukan vasektomi. Vasektomi beberapa kali disebut cukup berisiko untuk kejantanan seorang pria.

Menurut Giring, pengorbanan dia melakukan vasektomi dengan Cynthia menahan sakit saat melahirkan tidak seberapa. Giring pun sudah siap untuk melakukan vasektomi.

"Balik lagi bahwa saya lihat Cynthia kan sudah empat kali melahirkan. Setiap kali Cynthia habis melahirkan itu saya semakin mencintai dia. Karena kan lihat perjuangan dari Cynthia untuk menjadi seorang ibu, nggak main-main lho," ungkap Giring ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

"Masa saya cuma diklik sedikit saja nggak mau. Dia saja sampai teriak-teriak berjam-jam lho. Tiga hari mules-mules. Masa saya cuman beberapa jam doang, nggak tahan," sambungnya.

Mendengar keputusan sang suami, Cynthia pun mendukungnya. Akan tetapi, dia tetap masih berusaha meyakinkan sang suami.

"Sebenarnya kan ada dua macam ya. Kita baru bahas tadi, ada vasektomi dan diikat. Ya sudahlah jadi ya kita masih bingung. Mau ikat juga nggak apa-apa sayang sebenarnya," ujar Cynthia.

"Sudah vasektomi saja. Kamunya kasihan sayang, nggak tega aku," jawab Giring sambil membelai rambut Cynthia.



Saksikan juga video terkait kelahiran anak Giring yang keempat berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]

(pus/nu2)