detikHot

celeb

Morgan Freeman Klaim Tuduhan Pelecehan Seksual Hanya Kesalapahaman

Senin, 28 Mei 2018 08:47 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Pekan lalu, aktor senior Morgan Freeman diterpa isu pelecehan seksual. Hingga saat ini ada 16 wanita yang mengaku mendapat perilaku tidak sopan dari Freeman.

Seorang perempuan bernama Chloe Melas, adalah salah satu korban yang mengklaim bahwa ia telahdilecehkan oleh Freeman dalam sebuah wawancara. Selain itu, seorang asisten produksi yang bekerja di sebuah set 'Going In Style' merinci tindakan yang dilakukan Freeman termasuk mengangkat roknya.

Namun, Freeman menjelaskan bahwa akar dari permasalahan yang menerpanya adalah murni kesalapahaman dan dia meminta maaf karena telah membuat pihak
yang bersangkutan tidak nyaman.



Via NBC News, Freeman berkata, "Semua korban serangan dan pelecehan layak untuk didengar. Dan kita perlu mendengarkan mereka. Tapi, merupakan hal yang tidak benar jika menyamakan insiden mengerikan dengan pujian atau humor yang salah tempat."

Sejak berita tersebut menyebar, SAG langsung mempertimbangkan untuk menarik penghargaan Lifetime Achievement Award dan iklan Visa yang dibintangi Freeman. Bahkan kini iklan tersebut dilarang untuk ditayangkan.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui tanggapan Morgan Freeman terkait tudingan pelecehan seksual kepadanya di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com