DetikHot

celeb

Angel Lelga Sebut Vicky Kerap Buka Masalah Rumah Tangga

Minggu, 27 Mei 2018 16:07 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Angel Lelga Sebut Vicky Kerap Buka Masalah Rumah Tangga Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta -

Dari kabar pernikahan yang diduga hanya rekayasa, kini masalah yang membuat goyah rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo juga membuat bertanya-tanya kebenarannya.

Setelah mengetahui Vicky kedapatan chatting via Whatsapp dengan perempuan lain, kali ini Angel Lelga berang mengetahui ada mantan kekasih Vicky yang kembali muncul pasca mereka menikah.

Di acara Ngabuburit Happy belum lama ini, Denny Cagur menengahi permasalahan yang dihadapi Angel dengan Vicky. Angel menuturkan, permasalahan Vicky dengan mantan kekasihnya bukan alasan Angel merasa kecewa.

Namun ia mengatakan tak ingin masalah dirinya dan Vicky sebagai suami-istri menjadi sorotan banyak orang. Angel pun membantah kabar rumah tangganya dengan Vicky ada dalam masalah hanya settingan belaka.



"Sebenarnya masalah pribadi saya nggak kepengen diceritakan. Namanya rumah tangga kan ada masalah, siapa yang benar siapa yang salah hal itu bukanlah yang penting untuk diceritakan. Yang pasti saya nggak menjual kisah rumah tangga saya untuk hal lain. Tapi kalau Vicky punya pandangan yang beda, ya saya harus menghormati sebagai istri," tutur Angel.

Vicky sendiri disebut-sebut sudah menalak Angel. Angel Lelga pun tak lagi mengenakan cincin kawin yang diberikan Vicky saat menikah dulu.

"Ke mana cincinnya? Katanya baik-baik aja," timpal Denny Cagur.



Angel Lelga hanya tersenyum mendengar pertanyaan Denny. Ia melanjutkan, kemarahannya sebagai seorang istri karena Vicky dianggapnya sudah terlalu banyak bicara tentang masalah keluarganya ke depan banyak orang.

"Saya nggak kepengen suami bekerja terlalu lepas membicarakan rumah tangga. Karena yang tadinya nggak ada masalah jadi ada masalah dan tadinya masalahnya kecil kemudian menjadi besar," tukas Angel.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed