DetikHot

celeb

Minta Didoakan, Dewi Persik Masih Berselisih dengan Suami

Sabtu, 26 Mei 2018 18:38 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Minta Didoakan, Dewi Persik Masih Berselisih dengan Suami Foto: Instagram @dewiperssikreal
Jakarta -

Rumah tangga Dewi Persik dengan suaminya, Angga Wijaya, baru seumur jagung. Kini ada perselisihan di antara keduanya yang bermula saat Angga memberikan komentar bahwa wanita layaknya sayur lodeh.

Hal tersebut membuat Dewi gerah dan kesal kepada Angga. Beberapa kali ia mengungkapkan kekecewaannya tersebut kepada suami yang menikahinya tahun lalu.

Di sebuah foto dirinya bersama seorang pria yang diakuinya merupakan make up artistnya, terdapat beberapa komentar netizen yang mengganggu pedangdut 32 tahun tersebut.



"Mbak Dewi mungkin jodohmu memang Saiful Jamil," tulis akun @3an***. Tak lama, pedangdut yang kini juga menuju ke ranah presenter ini membalas komentar tersebut.

"Wkwkwk buat kmu aja, kalau sy cari laki yg normal. Ya buat lu aja mungkin lbh klop," tulis Dewi.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga masih saja mengomentari akun yang mengomentari kondisi rumah tangganya saat ini.

"Jangan pernah terpengaruh sma omongan atau masukan2 org yg memperkeruh suasa rumah tangga mba @dewiperssikreal karena sebeanrnya urusan rumah tangga itu tidak boleh dipublikasi. Karena akan ada orang yg sengaja menambah2 masalah rumah tangga kita sebab bisa jadi ada yg tdk suka dgn keharmonisan mba selama ini. Sebaiknya diselesaikan berdua jangan terpegnaruh pendapat negatid org kita yg rugi mba @dewiperssikreal," tulis akun @hardika****.



"Kalau nggak mau dipublish aib istri jgn diumbar, istri jgn dibanding2in sma sayur, istri itu bukan sayur lodeh," balas Dewi Perssik.

Hingga saat ini, Dewi belum mau banyak berkomentar perihal rumah tangganya. Ia hanya minta agar masalah dengan Angga cepat selesai.

"Doakan saja yang terbaik," ujar Dewi saat ditemui usai syuting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed