Petra Sihombing Terkejut Firrina Sinatrya Hamil Anak Pertama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 25 Mei 2018 21:03 WIB
Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan suami istri Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Petra Sihombing sempat terkejut mengetahui sang istri kini tengah mengandung dua bulan.

"Kaget tapi kagetnya senang yang ketawa gitu," papar Firrina Sinatrya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat, (25/5/2018).

"Malahan aku yang 'beneran nggak sih nih', Tapi dia yang 'hah serius?', Jadi nggak tahu kayanya dia yang lebih semangat gitu. Kalau aku masih bingung 'bener nggak ya? bener nggak ya?', Akhirnya beli testpack dulu baru ke dokter jadi pas udah di dokter memang dibilang iya 'oh iya'," tambahnya seru.

Mendengar kabar bahagia itu diakui Firrina tak menyangka dirinya diberi momongan secepat ini. Ia pun baru menyadari bahwa kehamilannya saat ini masuk bulan kedua.

"Iya seneng banget dan nggak nyangka dikasih secepat ini tapi ya seneng yaa. Taunya pas sebulan (kehamilan). Sekarang udah dua bulan," pungkasnya.



(mah/mah)