DetikHot

celeb

Saking Khawatir, Suami Kasih Vitamin Berlebih ke Baby Margaretha

Jumat, 25 Mei 2018 16:24 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Saking Khawatir, Suami Kasih Vitamin Berlebih ke Baby Margaretha Foto: Baby Margaretha (Dok. Instagram/babymargaretha1)
Jakarta - Mengalami pengentalan darah saat hamil membuat Baby Margaretha ekstra hati-hati. Dirinya pun harus selalu mengonsumsi aspirin dan air putih untuk mengencerkan darahnya.

Cara seperti itu diakui Baby Margaretha aman untuk dirinya yang sedang hamil enam bulan. Karena tidak boleh kurang minum air putih, oleh karena itu dirinya tidak bisa menjalankan puasa di bulan Ramadan ini.

"Nggak boleh kurang minum air putih saja sih. Sama nanti pas dekat-dekat mau lahiran harus berhenti minum aspirin biar nggak terlalu encer darahnya biar nggak pendarahan banyak nanti pas lahiran," jelas Baby Margaretha saat berbincang dengan detikHOT melalui pesan singkat, Jumat (25/5/2018).


Akan tetapi sang suami, Christian Baradach, sangat khawatir. Sampai-sampai sang suami suka berlebihan memberikan vitamin padanya.

"Khawatiran banget. Maksa minum vitamin banyak. Kadang kasih melebihi dosis," katanya tertawa.

Perilaku sang suami yang seperti itu tidak membuat Baby Margaretha risih. Dirinya justru memaklumi karena sudah 54 tahun sang suami menanti memiliki momongan.

"Dia sudah menanti anak selama 54 tahun pasti bahagia menyambut kehadiran anak. Pernikahan dia sebelumnya kan tidak ada anak," pungkas Baby Margaretha.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed