DetikHot

celeb

Cerita Keseruan Raisa Urus Hamish Daud Selama Puasa

Jumat, 25 Mei 2018 10:09 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Cerita Keseruan Raisa Urus Hamish Daud Selama Puasa Foto: Raisa (Hanif Hawari/detikHOT)
Tangerang - Penyanyi Raisa Andriana menjalani Ramadan kali ini dengan amat spesial. Sebab, ini menjadi puasa tahun pertama bersama Hamish Daud usai dipersunting.

Raisa merasa ada keseruan selama menjalankan puasa pada kali ini. Dia mesti bangun pagi sampai menyiapkan semua makanan sahur untuk Hamish Daud lantaran tak ada pembantu di rumahnya.

"(Ramadan) Selalu spesial, karena kan sudah nikah juga. Tahun ini kan tahun pertama nyiapin-nyiapin di rumah, apalagi aku nggak ada yang bantuin di rumah. Jadi benar-benar pagi-pagi bangun duluan sahur, harus nyiapin makanan, seru sih, kayak karena memang jadi kerasa lebih dekat saja," buka Raisa saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Kamis (24/5/2018) malam.


Pelantun 'Kali Kedua' itu pun sama sekali tak merasa kerepotan menjalani semua hal tersebut. Malah, dia merasa keenakan mengurus Hamish saat puasa ini.

"Karena aku tuh senang masak, senang ngurusin rumah, jadi bulan puasa ini kalau bulan kemarin kan kayak banyak kerjaan, ke luar kota dan sebagainya, tapi pas bulan puasa benar-benar di rumah, nyiapin-nyiapin sahur," ujar Raisa.

Wanita 27 tahun itu juga suka bereksperimen dalam hal memasak untuk menu sahur atau berbuka. Dia juga sudah mengetahui makanan yang wajib disajikan untuk Hamish Daud.

"Apa ya, apa saja sih sebenarnya kalau dia suka yang lebih sehat-sehat gitu. Jadi kayak yang nggak berat-berat banget, yang manis-manis, kolak. Kayaknya semua yang aku masak (jadi favorit Hamish)," tutur Raisa.


Raisa juga mengaku sudah bisa memasak sejak dulu, meskipun belum lama ini dia terlihat belajar hal tersebut dengan seorang chef. Ia senang bisa memberikan yang terbaik dari segi makanan untuk suami tercinta.

"Aku dari dulu memang suka masak, dari kecil. Karena ibuku itu dulu buka catering, jadi aku memang dari dulu suka bantuin masak. Sekarang sih tinggal aplikasikannya," ungkap Raisa.

Selama Ramadan, Raisa juga mengurangi pekerjaan. Dia hanya mengisi acara televisi dan off air yang tak terlalu mewah.

"Bulan puasa kan nggak akan sebanyak itu panggung-panggung, mewah-mewahan gitu kan jarang juga ada yang bikin terlalu gimana. Paling acara di televisi juga banyak sama mungkin off air halal bihalal," pungkas Raisa.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed