DetikHot

celeb

Aktor Morgan Freeman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Jumat, 25 Mei 2018 06:44 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Aktor Morgan Freeman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Foto: Reuters
Jakarta -

Isu pelecehan seksual belum berhenti di industri hiburan Hollywood. Kini berembus kabar aktor Morgan Freeman dituding telah melakukan pelecehan kepada sejumlah wanita.

Kabar pelecehan yang dilakukan oleh aktor peraih Oscar itu diketahui lewat pengakuan sejumlah wanita yang mengaku menjadi korban sang aktor.

Dilansir CNN, peristiwa pelecehan yang terjadi itu salah satunya dialami seorang asisten produksi yang terlibat dalam penggarapan komedi 'Going in Style' 2015 silam.

Ia merasa diperlakukan tak wajar selama satu produksi dengan Freeman. Perempuan tersebut mengatakan, Freeman kerap menyentuh salah satu bagian belakang tubuhnya dan meraba-raba.

Sampai di satu peristiwa ia merasa semakin risih ketika sang aktor mencoba mengangkat rok yang ia kenakan.

Aktor Morgan Freeman Dituding Lakukan Pelecehan SeksualFoto: Morgan Freeman (Photo by Christopher Polk/Getty Images for Turner Image)



"Ia berusaha mengangkat rokku sambil bertanya apakah aku mengenakan celana dalam. Sampai akhirnya Alan Arkin melihat dan memintanya untuk berhenti. Saat itu Freeman tak bisa berkata apa-apa," tutur perempuan tersebut.

Pengakuan senada juga diungkapkan oleh seorang reporter CNN. Freeman dinilai melecehkannya jelang sebuah sesi interview.

Sang reporter menyebut Freeman tak melepaskan jabatan tangannya seraya tak henti memandangnya. Sang reporter yang saat itu tengah mengandung enam bulan menyebut Freeman berulang kali mengatakan, "seandainya aku berada di sana." Ia juga mendengar Freeman berkata kepadanya, "dirimu telah matang."

Ada sekitar delapan perempuan yang mengaku mengalami pelecehan dari sang aktor. Morgan Freeman disebut tak hanya sekali dua kali kerap berlaku seperti itu.

Sikap Freeman dikabarkan telah menjadi rahasia umum dan kerap terjadi di beberapa kesempatan bahkan di depan orang banyak.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui tudingan Morgan Freeman melakukan pelecehan seksual di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed