DetikHot

celeb

Dituntut 8 Bulan Bui Jennifer Dunn Belum Boleh Tenang

Kamis, 24 Mei 2018 22:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Dituntut 8 Bulan Bui Jennifer Dunn Belum Boleh Tenang Foto: Jennifer Dunn (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Jennifer Dunn menangis terharu setelah mendengar tuntutan dari jaksa penuntut umum. JPU menuntut Jennifer Dunn delapan bulan penjara.

Akan tetapi proses masih terus berjalan. Majelis hakim belum memutuskan hukuman untuk Jennifer Dunn, itulah yang membuat pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, belum bisa tenang.

"Sidang hari ini, tuntutan jaksa itu tidak ada yang istimewa, biasa-biasa saja. Karena itu kan kewenangan jaksa. KUHAP itu jaksa mengajukan tuntutan berdasarkan persidangan. Jadi kita masih punya waktu mengajukan pembelaan secara tertulis," jelas Pieter Ell setelah mendampingi Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Dituntut delapan bulan penjara dipotong masa tahanan kalau sejalan dengan putusan hakim, kurang dari tiga bulan Jennifer Dunn bisa bebas. Tapi Pieter Ell tak mau sesumbar.

"Itu kan baru tuntutan, belum putusan. Kita tidak bisa berandai-andai, kita bicara fakta persidangan bahwa tuntutan delapan bulan dikurangi masa tahanan, sehingga kita akan mengajukan pembelaan satu minggu ke depan. Baru putusan," tegas Pieter Ell.

Kebahagiaan Jennifer Dunn hari ini pun dikatakan pengacara dan bintang film 'Bodyguard Ugal-ugalan' itu tidak ada hubungannya dengan tuntutan. Istri siri Faisal Haris itu hanya ingin menjalankan ibadah puasa dan bulan Ramadan dengan tenang.

"Nggak ada kaitan dengan tuntutan. Tadi pagi kan kita sharing ini kan bulan Ramadan. Jadi sebagai umat yang menjalankan ibadah ini kesempatan untuk menyampaikan silaturahmi dan permintaan maaf selama menjalankan ibadah puasa. Tidak ada hubungan langsung dengan tuntutan," pungkas Pieter Ell.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed