DetikHot

celeb

Atap Rumah Sudah Terpasang, Nikita Mirzani Syukuran

Kamis, 24 Mei 2018 21:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Atap Rumah Sudah Terpasang, Nikita Mirzani Syukuran Foto: Nikita Mirzani (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani sedan menanti rumah mewah yang dibangunnnya selesai. Kali ini rumah dengan luas tanah hampir 500 meter persegi sudah dipasang atapnya.

Pantauan detikHOT, bangunan tiga lantai itu memang belum jadi. Dindingnya belum disemen dan lantainya pun belum dipasang. Tapi bentuk bangunannya sudah terlihat sangat kokoh.

"Hari ini syukuran rumah karena atapnya udah dipasang terus udah kelihatan jadi tinggal dihalusin, terus masuk design interior, masuk funiture, baru bisa ditempatin gitu," cerita Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Ciledug, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Rumah mewah itu masih harus menunggu sekitar tiga atau empat bulan lagi. Pasangan Dipo Latief itu mengaku tak mau sembarangan dan terburu-buru membangun rumah impiannya itu.

"Ini udah 80 persen lah, ini kan udah jadi semua tinggal dicor-cor lagi, masuk design udah sebentar lagi," ungkapnya.

"Karena unik buat design interior sendiri Niki sendiri pengin yang bagus gitu karena sayang ini kan bentuknya udah unik udah sesuai. Sama Niki nggak mau jadi kalau furniture-nya sama designnya biasa-biasa aja Niki juga nggak mau," ucap Nikita Mirzani.

Untuk melengkapi keinginannya membuat rumah idaman, Nikita Mirzani kembali membeli dua kavling di belakang rumahnya. Nantinya kavling yang ada di bagian belakang rumahnya itu digunakan untuk taman bagi anak-anaknya.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed