DetikHot

celeb

Jenna Dewan Ungkap Momen Mengerikan saat Jadi Dancer Janet Jackson

Kamis, 24 Mei 2018 17:42 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Jenna Dewan Ungkap Momen Mengerikan saat Jadi Dancer Janet Jackson Foto: Jenna Dewan (Getty Images)
Jakarta - Jenna Dewan memulai kariernya di dunia hiburan saat muncul di video 'Janet's Doesn't Really Matter' pada 2000 lalu. Ia kemudian bekerja sebagai backup dancer Janet untuk tur 'All for You' di 2001.

Diwawancara oleh Jimmy Kimmel belum lama ini, Jenna menceritakan insiden mengerikan yang pernah ia alami saat menjadi dancer untuk Janet Jackson. Kala itu, mantan istri Channing Tatum itu harus melakukan sebuah gaya menari berbahaya hingga membuatnya pingsan.

"Aku melakukan gaya menari yang cukup berbahaya di tur 'All for You' di Hawaii dengan Janet. Para penari lain melemparku ke udara, tapi kemudian aku jatuh kepala terlebih dahulu. Saat itu pandanganku langsung gelap," kisahnya.

Walaupun pernah mengalami hal buruk, namun Jenna Dewan mengaku banyak mendapatkan hadiah-hadiah mengejutkan juga dari Janet Jackson. Sang aktris menyebut Janet sebagai bos yang dermawan.

"Tiba-tiba dia datang dan berkata, 'Semuanya bereskan barang bawaan kalian. Kita akan terbang ke Angilla besok dan latihan di sana selama dua pekan.' Semua orang merayakannya dan aku sama sekali tidak tahu harus apa, 'Apakah aku butuh baju renang? Atau baju ski?'" lanjut Jenna.

"Kami kemudian bangun, menikmati pantai, berjemur, kemudian latihan dari pukul 14.00 hingga 19.00 kemudian pergi ke kelab malam. Begitu terus tiap hari selama dua pekan," pungkasnya.



(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed