DetikHot

celeb

Ada Gengsi Besar, Masalah Dewi Persik dan Angga Belum Damai

Kamis, 24 Mei 2018 16:35 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ada Gengsi Besar, Masalah Dewi Persik dan Angga Belum Damai Foto: Dewi Persik dan Angga Wijaya (Dok. Instagram/anggawijaya88)
Jakarta - Rumah tangga Dewi Persik dengan suaminya, Angga Wijaya, masih bermasalah. Perselisihan keduanya pun dikabarkan masih terjadi sampai saat ini.

Permasalahan Dewi Persik dan Angga belum kelar karena mereka disebut punya gengsi tinggi. Hal itu diungkapkan sahabat Dewi, Ruben Onsu, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

"Mereka tuh saling gengsi. Nggak perlu dibesar-besarkan. Tapi ya support saja," ujar Ruben.


Dari pandangan Ruben Onsu, Angga belum mengetahui cara meredam sebuah permasalahan. Tapi di satu sisi, Ruben menyatakan bahwa Dewi Persik masih cinta Angga.

"Angga tidak mengerti celah gimana bicara sama Dewi. Saya bicara sama Dewi dari hati ke hati, Dewi itu masih cinta," tutur Ruben Onsu.

Suami Sarwendah itu menjadi tempat curahan hati Dewi Persik di tengah masalah ini. Ruben sendiri meminta si goyang gergaji untuk tak banyak bicara di media sosial karena bisa memperkeruh suasana.

"Saya ngajarin Dewi agar jangan banyak ngomong di medsos. Dewi begitu biar Angga bisa menyelesaikan dengan cara yang Dewi mau," tukas Ruben Onsu.

Permasalahan rumah tangga Dewi Persik dengan Angga terjadi di media sosial setelah sang pedangdut kerap curhat panjang lebar.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed