DetikHot

celeb

Namanya Dicatut untuk Menipu, Stefan William Peringatkan Netizen

Kamis, 24 Mei 2018 13:22 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Namanya Dicatut untuk Menipu, Stefan William Peringatkan Netizen Foto: Stefan William (Instagram)
Jakarta - Stefan William mendadak membuat peringatan kepada netizen atas berbahaya sosok pria bernama Budi. Sebab, namanya ternyata dicatut untuk menipu oleh Budi.

Dikatakan Stefan, Budi telah mengaku sebagai manajernya ke beberapa orang. Budi juga sampai melakukan tindakan penipuan dan pinjaman uang yang menyeret namanya dan istrinya, Celine Evangelista.

"WARNING. Guys supaya kalian lebih waspada hati2 sama Budi @buddy_hamzah12. Pokoknya kalo dia ngaku2 Manager saya itu BOHONG (manager saya @agungsaputrabm) atau menipu & meminjam uang dan mengatasnamakan saya itu BOHONG! Budi banyak menipu orang & bawa2 nama saya & @celine_evangelista," tulis Stefan William dalam status di Instagram saat dikutip detikHOT, Kamis (24/5/2018).


Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu juga menyertakan foto Budi di media sosialnya. Gara-gara kelakuan Budi, Stefan dan Celine sampai terkena imbas.

"Jd banyak org yg cari Budi lewat saya & Celine, so guys hati2 sm org yg difoto yg gw share ini! Biar ga ada lg korban," tukas Stefan William.

Postingan Stefan William itu pun ditanggapi netizen dengan dua pernyataan berbeda. Ada yang serius mengasihani Stefan, tapi ada juga yang malah bercanda.

"Tampang mah sok iyes..gak tau nya tuti (tukang tipu)," tutur akun @dess**hj.

"Akhirnya terjawab juga ini siapa bpk buddy dan siapa ibu buddy yg selama ini selalu ada d pelajaran anak tk & sd. Ternyata bpk ibu buddy ini suka menipu," timpal @andri**dra5676.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed