DetikHot

celeb

Sentilan Bimbim soal 'Beratnya Hidup' ke Abdee 'Slank'

Kamis, 24 Mei 2018 08:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sentilan Bimbim soal Beratnya Hidup ke Abdee Slank Foto: dok detikhot
Jakarta - Proses cerai Abdee 'Slank' dan Anita masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski Anita sudah bicara, Abdee konsisten untuk diam.

Rabu (23/5/2018) Abdee hadir tampil bersama 'Slank' dan menghibur pengunjung yang menyaksikan peluncuran sepatu band tersebut. Bertempat di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Abdee semringah memainkan gitarnya.



Gitaris Abdee Slank belum mau memberi klarifikasinya mengenai kisruh rumah tangganya. Usai manggung bersama band Slank, lelaki asal Donggala itu, langsung meninggalkan lokasi acara, di FX Senayan, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Awalnya setiap personel memperkenalkan sepatu yang di desain sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. Saat itu Abdee mempromosikan sepatu yang di desainnya sangat enteng.

"Kalau mau sport bisa punya gua, Abdee, sama Ivan," ucap Kaka.



"Kalau mau hidupnya ringan, pakai punya gue soalnya enteng banget," timpal Abdee.

"Biarpun hidupnya berat ya," celetuk Bimbim yang kemudian membuat semua yang hadir tertawa.

Celetukan Bimbim diartikan sebagai sindiran untuk Abdee. Namun, usai jumpa pers Abdee langsung buru-buru meninggalkan lokasi. Wartawan pun berusaha mendekatinya yang sedang menunggu lift.



Abdee pun hanya terdiam. Akan tetapi, bapak satu orang anak itu tak segan untuk meladeni permintaan foto para penggemarnya.

Saat ditanya soal kondisi kesehatannya, Abdee menjawab sekenanya.

"Baik, baik," ucap Abdee tersenyum dan masuk ke dalam lift.

Abdee mengajukan gugatan cerai kepada istrinya bulan Oktober 2017. Sempat ada juga isu yang mengatakan penyebab perceraiannya karena hadirnya orang ketiga yakni Feydy Lyvyr vokalis band Painkillers.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kabar Abdee 'SLANK' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed