DetikHot

celeb

Terancam Dipolisikan, Lucinta Luna Diminta Saring Omongan

Rabu, 23 Mei 2018 19:47 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Terancam Dipolisikan, Lucinta Luna Diminta Saring Omongan Foto: (@levanavarraiza/Instagram)
Jakarta -

Lucinta Luna minta maaf setelah videonya yang disebut melecehkan Manokwari viral di media sosial. Selebgram Levana Varraiza yang disindir Lucinta Luna di video itu pun mencoba mengingatkan.

"Makanya buat mbaknya, lain kali kalau ngomong itu disaring, alangkah baiknya tidak saling menyakiti perasaan orang. Apa susahnya sih mbak?" kata Levana dalam sebuah video yang dipostingnya di Instagram, Rabu (23/5/2018).

Sebelumnya, Levana mengaku sangat geram dengan ulah Lucinta Luna yang seakan-akan membuat nama Manokwari sebagai sebuah lelucon. Dia juga merasa tak terima ketika dibilang meniru wajah Lucinta Luna.

Sindiran itu dilontarkan Lucinta Luna dalam sebuah live Instagram di akun milik temannya.

Levana memang punya paras mirip dengan Lucinta. Karena sadar dirinya disindir habis-habisan oleh Lucinta sekaligus daerahnya diolok-olok, Levana kemudian memposting video Lucinta tersebut.

Setelah video itu viral, Lucinta Luna pun akhirnya mengaku khilaf dan meminta maaf.

"Saya benar-benar sangat khilaf, itu di luar kendali saya, nggak disengaja, saya sedang bercanda-canda dengan dua teman saya, saya nggak menyadari bahwa itu nama kota, itu di Papua, saya tidak tahu cara penyebutanya, makanya saya nanya," kata Lucinta.

"Saya minta maaf kalau saya berkata lancang, buat para netizen yang sudah heboh dengan masalah saya, saya manusia punya rasa khilaf, manusia punya rasa salah, saya tak bermaksud melecehkan mencaci maki warga Papua," lanjut Lucinta Luna.

Tak lupa juga Lucinta Luna meminta maaf kepada warga Manokwari. "Saya minta maaf sekali lagi, para petinggi-petinggi, ketua adat di Papua, bapak Kapolres Manokwari, saya minta maaf," ucapnya.

Dalam caption Instagramnya, Lucinta juga kembali menegaskan bahwa dirinya benar-benar khilaf saat salah sebut kota tersebut. Pengucapan Lucinta Luna bersinggungan dengan hal tak pantas.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed