DetikHot

celeb

Priyanka Chopra Berbagi soal Perjalanan Hidup Sebelum Debut

Rabu, 23 Mei 2018 15:39 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Priyanka Chopra Berbagi soal Perjalanan Hidup Sebelum Debut Foto: Priyanka Chopra (dok. Instagram)
Jakarta - Setelah penantian yang cukup lama, Priyanka Chopra akhirnya akan kembali ke dunia perfilman Bollywood usai terakhir membintangi karya Sanjay Leela Bhansali yang berjudul 'Bajirao Mastani' beberapa tahun silam.

Priyanka akan membintangi film garapan Ali Abbas Zafar yang berjudul 'Bharat' bersama dengan Salman Khan. Sang aktris juga terlihat hadir dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa waktu yang lalu.

Merupakan suatu perjalanan panjang bagi Priyanka untuk dapat menikmati kesuksesannya saat ini dan dibutuhkan berbagai perjuangan.

Baru-baru ini sang aktris membagikan pengalamannya ketika baru pertama kali meniti karier dalam dunia Bollywood.

"Ketika saya bergabung dengan industri film, saya telah memenangkan kontes kecantikan jadi awal perjalanan saya bisa dikatakan sedikit mudah. Saya mendapatkan peran dalam beberapa film dimana saya dikeluarkan karena ada orang lain yang direkomendasikan untuk berperan dalam film-film tersebut, anak seseorang," ujar Priyanka seperti dikutip dari India.com (23/05/2018).

"Saat saya memasuki Bollywood, semua orang adalah paman dari seseorang atau anak dari seseorang. Sangatlah sulit untuk memasuki kantor produksi jika kau adalah seorang aktor tanpa latar belakang dari dunia perfilman. Saya mengetahuinya karena saya memulai karier saya dengan cara yang sama," lanjutnya.

Perjalanan sulit yang dialami Priyanka juga menjadi alasan di balik didirikannya rumah produksi pribadi milik Priyanka yang diberi nama Purple Pebble Pictures.

Purple Pebble Pictures merupakan suatu rumah produksi yang membuka peluang terhadap gagasan-gagasan dan talenta-talenta baru dari berbagai kalangan.

Sementara itu, Priyanka telah mengungkapkan rencananya untuk kembali memproduksi film yang berjudul 'Paani' yang juga merupakan proyek keempat dari rumah produksi miliknya itu.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed