DetikHot

celeb

Niat Turunkan Berat Badan, Cynthia Lamusu Malah Kena Tipu

Rabu, 23 Mei 2018 14:59 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Niat Turunkan Berat Badan, Cynthia Lamusu Malah Kena Tipu Foto: Cynthia Lamusu (Radian Nyi S)
Jakarta - Cynthia Lamusu mendadak bercerita panjang soal kejadian penipuan yang dialaminya di Instagram. Istri Surya Saputra itu ditipu padahal hendak berniat menurunkan berat badan dengan olahraga muaythai.

Cynthia menjelaskan awal mula penipuan yang terjadi terhadapnya. Berawal dari Instagramnya, ibu dua anak itu mendapat pesan dari Regi, seorang yang memperkenalkan dirinya sebagai personal trainer muaythai.

Di situ, Cynthia ditawari untuk menggunakan jasa Regi. Anggota trio Be3 itu pun tertarik setelah melihat foto hasil orang-orang yang pernah mengikuti Regi. Kebetulan juga, dia sedang ingin menurunkan bobot tubuhnya.

"Sampai akhirnya terjadilah latihan hari pertama saya dengan si Regi ini di tanggal 8 Mei. Latihan pertama ini saya sempat videoin juga di Ig story. Di latihan pertama ini. Dia sudah datang dengan peralatan cukup lengkap utk seorang personal trainer muaythai. Sambil latihan kami ngobrol akrab," tulis Cynthia Lamusu di Instagram saat dikutip detikHOT, Rabu (23/5/2018).


Setelah latihan pertama itu terjadi, Cynthia diminta Regi untuk segera membayar jasanya minimal 50 persen. Tapi saking terlalu bersemangat untuk latihan menurunkan berat badan, ia memilih untuk membayar penuh jasa Regi seperti dalam perjanjian olahraga muaythai.

Naasnya lagi, Cynthia pun mendadak seperti terkena tipu usai membayar penuh. Latihan kedua muaythainya pun tak terjadi karena Regi mendadak menghilang dan memblok media sosialnya.

"Loh dan apa yang saya terima? No respons sama sekali. Tidak ada sama sekali. Saya juga sempat telfon ga diangkat atau kadang ga aktif. Saya DM ga dibalas juga (padahal waktu sebelum deal dan transfer getol banget WA nya)," tutur Cynthia Lamusu lagi.


Sampai sekarang, Cynthia sendiri masih tak terima jika dirinya kena tipu seseorang. Dia mengaku masih berpikiran positif ke Regi dan berharap bisa mendapatkan kabar lagi dari sang pelatih.

"Tapi kalau ini ternyata memang saya kena tipu yah saya anggap ini ujian sabar di bulan Ramadhan. Mau coba mengikhlaskan. Semoga dengan saya cerita ini bisa bermanfaat untuk yang baca dan bisa ambil hikmah/pelajaran dari kejadian yang saya alami ini," pungkas Cynthia Lamusu.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed