DetikHot

celeb

Ucapannya Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Bakal Dipolisikan?

Rabu, 23 Mei 2018 12:41 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Ucapannya Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Bakal Dipolisikan? Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Pedangdut yang penuh kontroversi ketimbang prestasi, Lucinta Luna agaknya harus berhati-hati lagi dalam bicara. Setelah banyak fakta menyudutkan dirinya memang transgender, Lucinta Luna tersandung masalah pelecehan lewat ucapannya.

Ketika live Instagram dengan dua rekannya, Lucinta Luna dengan asal malah salah menyebut ibukota provinsi Papua Barat, Manokwari.

"Yang dari N**** apa No**kwari ya? Sok-sokan ngikutin muka gue," kata Lucinta dalam video yang ramai beredar dan terus dibagikan beberapa netizen.

Tak pelak, ucapan Lucinta Luna dianggap sangat melecehkan. Nyaris semua netizen bersatu dan menganggap Lucinta Luna kali ini sudah sangat kelewatan terkait penyebutan yang salah tentang Manokwari.

Akun Instagram papuabarathitz sudah menscreenshoot dan men-save video itu. Dalam unggahannya, bahkan akun itu seperti sudah melaporkan masalah ini ke aparat setempat.

[Gambas:Instagram]



"Jangan kabuuuurrr ya @lucintaluna pengen viral kan??? Pengen tenar kan??? Nanti dijemput kok sama pak Polisi @polisi_indonesia #tangkaplucintaluna #hukumadatuntuklucintaluna #denda100Mlucintaluna #sebarkan #viralkan," tulisnya.

"Jangan sebut nama MANOKWARI/MNUKWAR dengan sembarangan, jangan lecehkan tempat kebesaran kami, jangan lecehkan kota kebanggaan kami.
Kami Masyarakat Manokwari dan Se-Tanah Papua menyatakan sikap bahwa 1. video @lucintaluna sudah melecehkan Manokwari. 2. Tangkap segera Lucinta Luna dan penjarakan. 3. Beri hukuman Adat dengan membayar DENDA sebesar 100 Milliar kepada Masyarakat Manokwari. 4. Segera membuat pernyataan sikap permintaan maaf dari @lucintaluna kepada Seluruh Masyarakat Papua terutama Manokwari melalui SELURUH Media Massa Di Indonesia."

Duh Lucinta Luna!


Lihat aksi Lucinta Luna saat Live di Instagram dan minta maaf ke warga Papua Barat, selengkapnya di 20Detik


[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed