detikHot

celeb

Enda 'Ungu' Sangat Protektif Terhadap Anak Perempuannya

Rabu, 23 Mei 2018 12:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Enda Ungu (Istimewa) Foto: Enda Ungu (Istimewa)
Jakarta - Enda 'Ungu' adalah tipikal ayah yang sangat protektif terhadap anaknya. Apalagi sang buah hatinya adalah perempuan.

Hal itu dilakukannya untuk berjaga-jaga dari suatu yang tidak diinginkan. Bahkan ketika sedang bekerja di luar kota pun, pria yang bernama asli Franco Wellyjat Medjaya Kusumah itu tetap memantau sang anak, Zara Leola.

"Aku selalu protectif ke anak aku. Sangat protectif malah sama anak. Karena anakku itu perempuan. Kalau tidak percaya, Semua orang tanya aja," kata Enda ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

"Setiap mau ada yang kerja sama aku jadi pembantu rumah tangga atau apa, aku pasti tanya mereka dan minta kontaknya, bukan apa-apa, itu buat proteksi anak. Setiap hari aku juga selalu telepon dia tanya kabar, bahkan kalau lagi di luar kota juga," sambungnya.


Ditambah lagi dengan adanya netizen pemilik akun @geraldo_wijaya_80 yang sengaja menuliskan komentar tak senonoh terhadap anaknya. Enda makin was-was dan dan memperketat lagi pengawasan terhadap putrinya itu.

"Ini satu hal yang harus semuanya netizen tahu. Hidup semua berbeda, jangan komen orang seperti lo komen diri sendiri. Karena lo nggak alami yang gue alami. Sudah gitu mau komen ke gue kalau nggak kena, nanti istrinya dan anaknya kena juga. Mending buat Instagram untuk meninggikan Tuhanmu, dari pada buat Instagram untuk serang orang, sudah gitu bodong juga. Kan nggak punya nyali artinya," pesan Enda kepada netizen.



Ini reaksi Enda 'Ungu' soal anaknya dilecehkan:

[Gambas:Video 20detik]





(hnh/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com