DetikHot

celeb

Suami Katakan Setia, Dewi Persik Ingin Dimuliakan Sebagai Istri

Rabu, 23 Mei 2018 10:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Suami Katakan Setia, Dewi Persik Ingin Dimuliakan Sebagai Istri Foto: Dok. Instagram/anggawijaya88
Jakarta - Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya belum setahun berjalan. Namun lewat kata-katanya di media sosial, Dewi Persik menunjukkan rumah tangganya sedang tak baik.

Angga Wijaya akhirnya menuliskan sesuatu untuk sang istri. Angga mengatakan dirinya masih setia dengan Dewi Persik.

"Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tdak ada yg lain. ❤️❤️," tulis Angga di Instagram-nya seperti dikutip detikHOT, Rabu (23/5/2018).



Pria yang juga mejadi road manager Dewi Persik itu juga memajang foto mesranya dengan sang biduan. Itu adalah foto saat mereka melakukan perjalanan ke Maladewa.

Namun, dalam kolom komentar Dewi Persik kembali memberi ketegasan. Pelantun 'Mimpi Manis' itu menegaskan jika pernikahan itu adalah sesuatu yang sakral bukan mainan.

"Rumah tgg itu sakral bukan mainan sgala apa dibilang sensasi atau gimmick, hidup kebnykan drama ya smpi rmh tgg dijadikan mainan istighfar kamu," tulis Dewi Persik menimpali ocehan netizen.



Tidak hanya meladeni mulut jahil netizen, perempuan yang akrab disapa Depe itu juga menjawab tulisan sang suami. Dari kata-katanya Dewi Persik menegaskan dirinya adalah seorang istri yang ingin dimuliakan oleh suami.

"Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem????!!!!Tanggung jwb teman kamu tuh PT fitness kamu yg ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE," balas Dewi Persik untuk sang suami.

[Gambas:Instagram]


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed