DetikHot

celeb

Sudah Jadi Duchess, Meghan Markle Dilarang Selfie

Rabu, 23 Mei 2018 10:15 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sudah Jadi Duchess, Meghan Markle Dilarang Selfie Foto: Meghan Markle (Dok. Getty Images)
Jakarta - Meghan Markle kini resmi menjadi anggota keluarga kerajaan. Ternyata, ada aturan-aturan tertentu yang harus dilakukan olehnya sebagai seorang Duchess.

Dikutip dari E! Online, Rabu (23/5) Meghan Markle kini harus meninggalkan kebiasaannya untuk selfie dengan fans. Hal tersebut dianggap tak sopan karena fans harus membelakangi Duke dan Duchess saat berfoto.

Selain itu, Meghan Markle juga harus meninggalkan kebiasaannya memberikan tanda tangan kepada fans. Ia hanya boleh membubuhkan tanda tangan di dokumen-dokumen kerajaan.

Selain selfie, Meghan Markle juga sudah tak boleh punya media sosial. Bahkan kini, gaya busananya pun juga diatur oleh pihak istana.

Meghan tak boleh pakai kuteks berwarna gelap atau terlalu terang. Begitu juga dengan rok pendek yang harus ditinggalkannya.

Soal kebiasaan makan pun Meghan Markle harus siap mengubahnya. Ia harus mulai makan malam pukul 20.30 dan diakhiri pukul 22.00.

Ia juga harus duduk di sebelah Pangeran Harry, dan tak boleh lebih dulu makan sebelum Ratu Elizabeth. Begitu juga dengan waktu tidur yang tak boleh mendahului sang ratu.


Ini 17 Peraturan Meghan Markle setelah jadi Duchess, cek selengkapnya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]




(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed