DetikHot

celeb

Bantu Pengungsi di Bangladesh, Priyanka Chopra Tuai Pujian

Selasa, 22 Mei 2018 18:33 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Bantu Pengungsi di Bangladesh, Priyanka Chopra Tuai Pujian Foto: Priyanka Chopra (dok. Instagram)
Jakarta - Priyanka Chopra baru saja terlihat di London setelah menghadiri pernikahan sahabatnya, Meghan Markle pada akhir minggu lalu. Kini Priyanka telah kembali kepada rutinitas pribadinya.

Sang ikon global yang juga merupakan Duta Persahabatan UNICEF untuk hak anak, telah mengunjungi kota Kutupalong dan Rohingya, yang juga merupakan kedua pusat kemah pengungsian terbesar di dunia.

Priyanka datang secara khusus untuk ikut membantu para pengungsi melalui berbagai kegiatan sosial.

Sang aktris juga tidak lupa membagikan momen-momen spesial saat ia terlihat tengah menyapa dan tersenyum lebar kepada anak-anak di sana melalui akun Instagram pribadinya.

"Anak-anak ini berada di garis depan krisis kemanusiaan, dan mereka sangat membutuhkan bantuan kita. Dunia harus peduli. Kita harus peduli. Anak-anak ini adalah masa depan kita," tulis Priyanka seperti dikutip dari India.com (22/05/2018).

Aksi menyentuh hati dari Priyanka ini juga berhasil menuai pujian dari para penggemar.

"Dia pergi dari Royal Wedding langsung menuju Dhaka. Wanita ini adalah seorang tentara wanita dan saya sangat mencintainya," tulis seorang penggemar.

"Dengan semua hal yang terjadi di dunia saat ini, sebagai orang Bangladesh saya ingin berterima kasih karena telah meluangkan waktu bagi para orang Rohingya yang tengah mengungsi di sini. Hal ini sangat berarti bagi mereka untuk mengetahui bahwa dunia belum melupakan mereka," ujar penggemar yang lain.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed