DetikHot

celeb

Puisi-puisi Opick Awal Kecurigaan Dian Adanya WIL

Selasa, 22 Mei 2018 18:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Puisi-puisi Opick Awal Kecurigaan Dian Adanya WIL Foto: Opick (Mauludi Rismoyo)
Jakarta - Dari keterangan dua saksi Dian Rositaningrum, ada hal yang disanggah oleh pihak Opick. Perihal puisi-puisi Opock yang jadi awal mula kecurigaan Dian.

Pengacara Opick, Herwinsyah, menjelaskan hanya sedikit yang disanggah. Puisi Opick dianggap bukti sang musisi jatuh cinta lagi dengan perempuan lain.

"Terkait saksi tadi ada sedikit yang kami sanggah, terkait bahwa asal muasal permasalahan itu adalah puisi. Puisi ini dianggap menunjuk bahwa Mas Opick ini menyukai seseorang," kata Herwinsyah di Pengadilan Agama, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).

"Tapi kali klarifikasi bahwa Opick menyampaikan, puisi itu sendiri untuk siapa, saya sampaikan ke saksi apakah betul puisi itu untuk si ini (Wulan)," lanjutnya.


Perempuan yang dimaksud adalah almarhum Wulan Mayasari. Akan tetapi, menurut saksi tidak ada yang disampaikan langsung oleh Opick pada saat itu.

"Itu juga kami belum tahu puisi itu apa isinya, tapi saksi menyampaikan hal itu bahwa puisi ini ditunjukan untuk Mba Wulan. Iya itu (sebab Dian mengajukan gugatan cerai) yang dikatakan saksi," ungkap Herwinsyah, pengacara Opick.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
FOKUS BERITA:Opick Resmi Cerai!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed