DetikHot

celeb

Sonny Temani Persalinan Fairuz hingga Potong Tali Pusar Sang Bayi

Selasa, 22 Mei 2018 17:56 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sonny Temani Persalinan Fairuz hingga Potong Tali Pusar Sang Bayi Foto: Instagram @fairuzarafiq
Jakarta - Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq baru dikaruniai putri yang bernama Queen Eijaz Slofa. Dalam persalinan yang tersebut Sonny setia menemani sang istri sampai potong tali pusar sang putri kecilnya walau sempat merasa tegang.

"Awalnya deg-degan karena beberapa temen temen dan dokter tanya 'nanti kuat nggak?' Kuat. 'Potong tali pusar gimana?' Siap," ungkap Sonny saat konferensi pers kelahiran putrinya di RSU Bunda Jakarta Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Sonny Temani Persalinan Fairuz hingga Potong Tali Pusar Sang BayiFoto: Fairuz dan Sonny Septian / Noel

Tambahnya, Sonny juga tak bisa tidur menunggu kelahiran putrinya yang lahir pada 21 Mei 2018 pagi WIB. Bagi Fairuz melahirkan adalah kedua kalinya, tapi bagi Sonny ini adalah pengalaman pertamanya menjadi ayah.

"Tapi tetap saja sebelum sahur saya itu udah nggak bisa tidur dan saat proses persalinan alhamdulilah allah kasih kekuatan, saya masih bisa ajak ngobrol dan buat video lucu ketawa-tawa sama Fairuz," ungkapnya.

Bahkan Sonny juga langsung melihat istrinya operasi caesar. "Saya melihat proses saat bayi dikeluarkan dari perutnya dengan keadaan yang masih terbelek sampai anak keluar itu aku lihat sendiri."

"Jadi kayak sesuatu yang mengejutkan. Dokter juga mengangkatnya cepet banget saya sampai takut lihatnya apa itu nggak kecepetan gitu tapi ternyata sukses baik," pungkasnya.


(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed