DetikHot

celeb

Saksi Beberkan Dian dan Opick Cekcok Sejak Hadir Istri Kedua

Selasa, 22 Mei 2018 16:34 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Saksi Beberkan Dian dan Opick Cekcok Sejak Hadir Istri Kedua Foto: Opick (Desi/detikHOT)
Jakarta - Dian membawa adik dan sahabatnya, Levina sebagai saksi dalam sidang cerainya dengan Opick. Dari kesaksian mereka, hadirnya istri kedua menjadi masalah awal rumah tangga pasangan itu.

Usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pengacara Dian, Ina Rachman, Selasa (22/5/2018), menjelaskan awal mula percekcokan terjadi menurut versi para saksi.

"Jadi kedua saksi menerangkan bahwa percekcokan itu sudah ada sejak Mas Opick ada hubungan dengan wanita lain. Itu saja sih," jelas Ina Rachman.


Perempuan lain yang dimaksud oleh saksi tersebut disebut adalah almarhum istri kedua Opick. Tidak ada menyangkut soal Yulia Mochamad.

"Almarhumah (yang dimaksud saksi), sudah itu saja," tegasnya.

Dian diungkapkan sejak tahun 2015 cekcok dan kemudian tahun 2017 memutuskan untuk meninggalkan rumah bersama mereka yang berada di Komplek Pertamina, Jalan Arun Jaya, Jakarta Timur. Sampai akhirnya Dian Rositaningrum memutuskan untuk menggugat cerai Opick.

"Insya Allah kalaupun harus terjadi perceraian ya, kita berharap terjadi perceraian baik-baik, mereka tetap bersahabat karena ada lima anak ya, bukti cinta mereka terdahulu itu ada lima anak, yang tetap harus memiliki bapak dan ibu walaupun tetap terjadi perceraian," ujar Ina Rachman.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed