detikHot

celeb

Pernikahan Dyrga 'Dadali' Konflik Lagi, Ibunya Mau Dibunuh

Selasa, 22 Mei 2018 14:13 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Dyrga Dadali (dok Instagram Dygra Dadali) Foto: Dyrga Dadali (dok Instagram Dygra Dadali)
Jakarta - Pernikahan kedua Dyrga 'Dadali' dengan Putri dikabarkan sedang tak harmonis. Mereka disebut sedang dalam konflik besar.

Mantan istri Dyrga, Yuli Amalia, pun mengetahui hal tersebut. Dia mendengar dua versi soal permasalahan yang terjadi antara Dyrga dengan Putri.

"Kalau versi Dyrga kan dia (Putri) yang mau bunuh ibunya dan ketahuan selingkuh. Kalau dari versi Putri kan KDRT dan Dyrganya ketahuan selingkuh," ujar Yuli saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).


Yuli mengaku juga pernah ditelepon Putri yang membahas langsung mengenai masalah rumah tangganya dengan Dyrga 'Dadali'. Dikatakannya, Putri sudah ingin pisah dari sang vokalis.

"Pernah dia (Putri) telepon, curhat-curhatan karena mereka kan sudah nggak cocok ya. Tapi memang cerai nggak boleh, tapi nggak apa-apa lah buat kebaikan," tutur Yuli.

Yuli sendiri sempat ditanya alasannya dulu berpisah dari Dyrga 'Dadali' yang terjadi pada 2015. Dia mengaku saat itu Dyrga berselingkuh dan melakukan kekerasan terhadapnya.

"Perselingkuhan sih selain KDRT. Sama dia nggak kasih nafkah jadi saya nyari duit sendiri. Ibaratnya saya ngamen keliling darah juga ngebatin buat apa dipertahanin," pungkas Yuli.

Hingga kabar ini beredar, pihak Dyrga ataupun Putri belum memberi jawaban soal hal tersebut.


(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com