detikHot

celeb

Sahabat dan Adik Jadi Saksi di Sidang Cerai Opick dan Dian

Selasa, 22 Mei 2018 14:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Istri Pertama Opick (Desi/detikHOT) Foto: Istri Pertama Opick (Desi/detikHOT)
Jakarta - Sidang cerai Opick dan Dian Rositaningrum memasuki agenda saksi dan bukti. Dian pun menghadirkan sahabatnya, Levina dan sang adik, Dina sebagai saksi.

Dian menunjuk Levina sebagai saksi karena menurutnya dia adalah sahabat yang selalu bersamanya. Levina pun dirasa Dian mengetahui apa yabg terjadi dengan rumah tangganya bersama Opick.



"Support lah. Inilah sahabat saya yang luar biasa yang nemani saya, mama saya, adik saya, banyak yang ehm mereka yang menguatkan saya," puji Dian Rositaningrum ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).

"Salah satunya ehm Levina yang benar-benar tahu dari awal sampai kejadiannya ya beliau ini. Makannya saya panggil sebagai saksi," sambungnya.

Persidangan pun berjalan lebih lama, sekitar dua jam. Hal itu dikarenakan cukup banyak yang dibicarakan, karena pernikahan Dian dan Opick sudah berjalan sekitar 15 tahun.



"Saya 15 tahun (berumah tangga), pasti lama. Nggak ada (diperdebatkan) saya tutup hanya di pengadilan saja yang tahu," jelas Dian.

Sekitar tujuh pertanyaan ditanyakan untuk sahabat Dian, Levina. Levina yang mendampingi Dian tak bisa berkata-kata melihat ketegaran sang sahabat.

Untuk sidang Opick dan Dian selanjutnya akan digelar pada 5 Juni 2018. Sidang itu pun akan memasuki agenda kesimpulan.


Saksikan video Putri Pertama Opick Turut Hadir Saksikan Sidang Cerai

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com