DetikHot

celeb

Heboh Kondisi Terkini Jet Li, Ini Kata Manajer

Selasa, 22 Mei 2018 11:40 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Heboh Kondisi Terkini Jet Li, Ini Kata Manajer Foto: Jet Li (Jet Li/ Facebook)
Jakarta - Belum lama ini, beredar foto terbaru Jet Li bersama seorang fans. Di foto tersebut, sang aktor tampak lebih tua dari usianya.

Hal ini kemudian membuat fans khawatir. Apalagi, sejak 2010 lalu Jet Li mengidap gangguan hyperthyroid. Hal ini menyebabkan gangguan metabolisme tubuh yang berpengaruh pada jantungnya.

Tak lama setelah foto itu viral, banyak yang bersimpati atas keadaan Jet Li. Tak sedikit netizen yang mendoakan kesembuhan sang aktor.


Namun manajer Jet Li, Steven Chasman, berharap fans tak terlalu khawatir dengan kondisi sang aktor. Dikutip dari Washington Post, Selasa (22/5) Steven menyebut foto yang beredar hanyalah foto yang diambil dengan buruk.

"Jet Li mengidap hyperthyroid dan sudah berjuang melawannya selama hampir 10 tahun. Penyakitnya tak membahayakan nyawa dan saat ini ia sedang dalam tahap penyembuhan," tegasnya.

Sementara itu, Jet Li pernah diwawancara soal penyakitnya pada 2013 silam. Ia tak yakin masih bisa bekerja dalam keadaan tersebut, namun berharap maih bisa jika ada kesempatan.

"Aku sakit, tapi tidak menderita. Aku bahagia," ujar Jet Li kala itu.



Yuk lihat kondisi Jet Li selengkapnya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]




(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed