DetikHot

celeb

Berkaca-kaca, Ade Maya Ungkap Berat Gugat Cerai Ibnu Jamil

Selasa, 22 Mei 2018 11:20 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Berkaca-kaca, Ade Maya Ungkap Berat Gugat Cerai Ibnu Jamil Foto: Ade Maya (Noel/detikHOT)
Tangerang - Ade Maya rupanya sangat berat hati ketika melayangkan gugatan cerai kepada Ibnu Jamil. Sampai akhirnya, perceraian pun menjadi keputusan yang bulat bagi mereka berdua.

"Ya berat nggak berat ya siapa pun pasti menjalani rumah tangga pengennya sekali seumur hidup," ucap Ade Maya berkaca-kaca saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Selasa (22/5/2018).



"Cuma ini seiring perjalanan waktu mungkin jodoh kita sampai di sini ya kita harus terima. Harus berbesar hati juga. Ya ini udah keputusan berdua," sambungnya.

Meskipun sempat beberapa kali berusaha untuk memperbaiki hubungan, namun menurut Ade Maya, perceraian sudah menjadi jalan satu-satunya terhadap masalah rumah tangga yang sudah mereka jalani bersama.

"Ya mungkin ini jalan satu-satunya. Karena kita kan sudah coba juga untuk memperbaiki makanya kemarin kenapa kayak main-main ya. masuk cabut, ganti-gantian. Sebenarnya di antara kita berdua ada keinginan untuk memperbaiki tapi pada akhirnya keputusan kita finally bulat," pungkasnya.
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed