DetikHot

celeb

Maia Tak Ngobrol dengan Dhani, Cucu Aa Gym Meninggal Dunia

Selasa, 22 Mei 2018 07:12 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Maia Tak Ngobrol dengan Dhani, Cucu Aa Gym Meninggal Dunia Foto: Mukhlis Dinillah
Jakarta - Maia Estianty bertemu dengan Ahmad Dhani di momen kelulusan Dul. Namun keduanya tak saling bicara.

Ada juga kabar duka dari Aa Gym yang baru saja ditinggal salah satu cucunya untuk selamanya. Berikut adalah 5 Berita Terpopuler pada Senin (21/5/2018).

1. Bertemu Ahmad Dhani di Kelulusan Dul, Maia Estianty Tak Ngobrol

Lulus dari SMA, Dul pamerkan ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty mendampinginya. Maia dan Dhani bersanding serta mencium Dul.

Ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/5/2018) Maia Estianty pun merasa bingung. Maia mengatakan dia tak bicara apapun dengan Dhani.

"Nggak ada obrolan apa-apa," kata Maia Estianty.

"Nggak, nggak ada sama sekali (ngobrol)," sambungnya.

Maia menuturkan untuk urusan pendidikan Ahmad Dhani menyerahkan kepada Maia. Sedangkan Maia Estianty memberikan kebebasan pada tiga anaknya untuk memilih.


2. Tulis soal 'Bapak Tak Nafkahi Anak', Wanda Hamidah Sindir Siapa?

Wanda Hamidah sedang membuat rentetan Instagram Stories yang menggelitik netizen. Sejak dua hari yang lalu, mantan anggota DPRD DKI Jakarta itu menulis tentang 'bapak yang tak bertanggung jawab kepada anak-anaknya'.

"Kalu bisa pencitraan jangan terlalu jauh lah sama kenyataan.. Jadi bapak yg bertanggung jawab, kalau ga ada waktu ngurus anak 3.. paling engga dikasih makan," tulis Wanda.

"Dibayar uang sekolahnya yg tidak seberapa itu.. punya anak itu tanggung jawab lahir batin, dinafkahin.. #pleaseforward"," lanjut mantan model cantik itu.


3. Ed Sheeran Berjaya di Billboard Music Awards 2018

Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2018 baru saja berlangsung Minggu (20/5/2018) waktu setempat di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Sejumlah nama keluar sebagai pemenang. Salah satunya yang berjaya adalah Ed Sheeran yang berhasil membawa pulang piala pada kategori Top Artist.

Pada kategori itu, ia berhasil mengalahkan Kendrick Lamar dan Bruno Mars yang sama-sama memperoleh banyak nominasi dengannya.


4. Pesan Menyentuh Priyanka Chopra untuk Meghan Markle Usai Menikah

Priyanka Chopra dan Meghan Markle telah bersahabat selama beberapa tahun belakangan ini. Priyanka juga menjadi salah satu dari 600 tamu undangan yang menghadiri Royal Wedding pada hari Sabtu (19/5) yang lalu.

Usai menghadiri pernikahan Meghan, Priyanka pun tidak lupa membagikan momen-momen kehadirannya dalam Royal Wedding dan juga menuliskan sebuah pesan menyentuh bagi sahabatnya itu.

"Sesekali selalu ada momen di mana waktu berhenti, itu terjadi hari ini. Kau temanku, adalah lambang dari keanggunan, cinta dan keindahan. Setiap pilihan yang dibuat di pernikahan ini oleh kalian berdua akan tertulis dalam sejarah, bukan hanya karena ini adalah pernikahan kalian tetapi karena pernikahan yang luar biasa ini melambangkan perubahan dan harapan. Kedua hal yang sangat dibutuhkan oleh dunia," tulis Priyanka seperti dikutip dari India.com (21/05/2018).

"Terima kasih karena telah menjadi gambaran yang sempurna dari segala hal yang baik. Melihat kalian dipersatukan dan diberkati di depan mata saya membuat saya merasa sangat bahagia, dan berkaca-kaca! Semoga kalian dapat selalu berbahagia dan bersama," lanjutnya.


5. Cerita Aa Gym Sesaat Sebelum Cucunya Meninggal Dunia

Jenazah cucu Aa Gym, Gheziya Naura Khadija dimakamkan di Eco Pesantren Daarut Tauhid Bandung. Di tengah pemakaman, Aa Gym, menceritakan saat-saat sebelum cucunya meninggal dunia.

Aa Gym menuturkan bayi berusia dua bulan itu baru beberapa hari berada di Indonesia. Bayi pasangan Maulana Yusuf dan Ghaitsa Zahira Shofa itu lahir saat keduanya tengah menempuh pendidikan di Yaman.

"Jadi bayi ini pulang ke Indonesia untuk ketemu keluarganya. Sekaligus pamit (meninggal)," kata Aa Gym sambil menahan tangis saat pemakaman di Eco Pesantren Daarut Tauhid, Kabupaten Bandung Barat, Senin (21/5/2018).

Ia menuturkan berdasarkan cerita kedua orangtuanya, bayi Gheziya tidak mengidap sakit apapun sebelum meninggal. Hanya saja, bayi Ghezia sempat menangis beberapa lama saat malam hari.


(dar/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed