DetikHot

celeb

Bukan Baru, Baju Kate Middleton di Pernikahan Harry 4 Kali Dipakai

Senin, 21 Mei 2018 16:24 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Bukan Baru, Baju Kate Middleton di Pernikahan Harry 4 Kali Dipakai Foto: Getty Images
Jakarta -

Kate Middleton tampil memukau di pernikahan adik iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ibu tiga anak itu terlihat cantik dengan balutan coat drees kuning pastel keluaran Alexander McQueen.

Tapi tahukah kalian? Baju Kate di Royal Wedding itu bukanlah baju baru. Setidaknya, momen pernikahan Pangeran Harry dan Meghan adalah keempat kalinya Kate memakai baju tersebut.

5 Juli 2015

Ini pertama kalinya Kate Middleton terlihat mengenakan coat dress cantik ini.Ini pertama kalinya Kate Middleton terlihat mengenakan coat dress cantik ini. Foto: Getty Image

Ini pertama kalinya Kate terlihat memakai coat dress tersebut. Saat itu, Kate tampil ke publik dalam rangka pembabtisan anak keduanya, Putri Charlotte. Kate terlihat menggunakan topi berbeda dengan yang dipakainya di Pernikahan Harry.

11 Juni 2016

Kate Middleton duduk bersama Camila di kereta kuda.Kate Middleton duduk bersama Camila di kereta kuda. Foto: Getty Image

Kate kembali tampil dengan baju tersebut di momen Trooping the Colour. Dia menambahkan aksesori kalung dari Mapping & Webb.

30 Juli 2017

Cantik dan elegan, Kate Middleton saat kunjungan ke Belgia.Cantik dan elegan, Kate Middleton saat kunjungan ke Belgia. Foto: Getty Image

Kate memakai coat dress tersebut saat kunjungan ke Belgia. Sebagai sentuhan berbeda, Kate menambahkan bros berbentu bunga di salah satu kerahnya.

19 Mei 2018

Kate Middleton bersama Putri Charlotte.Kate Middleton bersama Putri Charlotte. Foto: Getty Images

Dalam momen pernikahan Pangeran Harry, Kate menambahkan topi nyentrik yang berhasil mencuri perhatian. Topi perempuan cantik itu memiliki ukuran besar dengan sentuhan bunga tiga dimensi.




(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed